Hasil Urine Suami Nindy Positif Pakai Amfetamin dan Metamfetamin
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti
Suami Nindy Ayunda Terjerat Narkoba

Berdasarkan keterangan lanjutan polisi, suami penyanyi Nindy Ayunda dinyatakan positif memakai amfetamin dan metamfetamin. Ini fakta mengenai penangkapannya.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari keluarga penyanyi Nindy. Sang suami, Askara ditangkap oleh satuan Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis (7/1) lalu karena narkoba.

Dalam keterangan terbaru, hasil urine menunjukkan jika Askaran positif amfetamin dan metamfetamin. Meski demikian, polisi masih Ronaldo belum dapat membeberkan lebih detail mengenai barang bukti yang telah diamankan dari penangkapan Askara.

”Sementara kita baru tes urine dan yang bersangkutan positif amfetamin dan metamfetamin,” kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo seperti dilansir dari Detik, Senin (11/1). “Baru itu saya dapat informasinya. Nanti kita dalami lagi.”

Sebelumnya, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona telah menjelaskan mengenai penangkapan itu. Ia membeberkan penangkapan terhadap Askara dipimpin oleh Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Arif Purnama Oktora.


Hingga saat ini, pihaknya masih menjalani pemeriksaan secara intensif terhadap Askara. “Kami masih periksa secara intensif dan akan kami kembangkan,” jelas Ronaldo.

Penangkapan Askara sendiri terjadi tiga hari sebelum Nindy berulang tahun pada 10 Januari. Hal ini terlihat dalam postingan akun Instagram Stories Nindy yang memang tidak terlihat merayakan hari spesialnya itu bersama sang suami.

Dalam postingannya, hanya ada deretan ucapan selamat ulang tahun dari teman dan sahabatnya. Sedangkan Nindy sendiri terlihat tidak mengucapkan apapun. Ia juga terlihat telah menutup kolom komentar di akun media sosialnya.

Kehidupan rumah tangga Nindy bersama Askara itu selama ini memang jauh dari gosip dan selalu terlihat harmonis. Mereka telah mengarungi pernikahan selama 9 tahun sejak 2011 silam. Dalam pernikahannya itu, keduanya dikaruniai oleh dua orang anak.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts