Kim Hyun Soo Bocorkan Sisi Baru Karakter Bae Ro Na di 'Penthouse' Season 2
Naver
TV

Kim Hyun Soo saat ini sibuk syuting 'Penthouse' season 2. Mengenai apa yang akan terjadi di season 2 dan 3 dari drama, ia memberikan sedikit bocoran yang samar.

WowKeren - Kim Hyun Soo belum lama ini menjalani wawancara dengan media Herald POP. Aktris kelahiran tahun 2000 itu membicarakan soal pengalaman aktingnya sebagai karakter Bae Ro Na dalam drama "Penthouse".

Kim Hyun Soo memuji lawan mainnya Eugene, aktris yang berperan sebagai Oh Yoon He, ibu Bae Ro Na. "Aku syuting adegan paling banyak dengan Eugene, yang merupakan ibu (karakter)-ku," ujar Kim Hyun Soo.

"Aku berterima kasih padanya karena menjadi orang yang mendekatiku pertama kali dan membuat suasana di diatur nyaman. Berkat dia, kupikir kami bisa menampilkan chemistry ibu-anak yang sebenarnya (dalam drama)," tambah Kim Hyun Soo.

Kim Hyun Soo saat ini sedang sibuk syuting "Penthouse" season 2. Mengenai apa yang akan terjadi di season 2 dan 3 dari drama, sang aktris cantik memberikan sedikit bocoran yang samar.


"Aku tidak bisa menjelaskan terlalu banyak detail, karena itu bisa menjadi spoiler, tapi kupikir aku akan bisa menunjukkannya sisi baru Ro Na di musim mendatang," tutur Kim Hyun Soo.

"Di season 2 dan 3. Aku ingin menunjukkan hal-hal baru yang berbeda dari season 1. Aku akan bekerja keras untuk mencoba dan menunjukkan sisi baru Ro Na di setiap season baru," lanjut Kim Hyun Soo.

Terakhir Kim Hyun Soo mengungkapkan cintanya kepada sesama pemain dan kru berkomentar, "Karena kami masih memiliki season 2 dan 3 dari 'Penthouse' yang tersisa, kuharap semua orang tetap sehat dan aman selama syuting. Aku akan melakukan yang terbaik untuk bekerja keras selama sisa syuting sehingga kami dapat menyelesaikannya dengan sukses tanpa masalah," pungkas Kim Hyun Soo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru