Ditangkap 4 Hari Lalu, Suami Nindy Terbukti Positif Narkotika dan Tetap Kooperatif
YouTube/Nindy Ayunda
Selebriti
Suami Nindy Ayunda Terjerat Narkoba

Suami penyanyi Nindy terbukti positif mengkonsumsi narkotika dan sudah ditahan sejak Kamis (7/1) lalu. Polisi pun mengungkap jika suami Nindy masih bersikap kooperatif.

WowKeren - Kabar tak terduga mengenai kasus narkoba kembali datang dari dunia keartisan. Kali ini, suami dari penyanyi cantik, Nindy Ayunda, kabarnya telah diamankan pihak kepolisian karena kepemilikan barang haram tersebut. Pihak Polres Metro Jakarta Barat menjelaskan kronologi penangkapan APH, suami dari penyanyi Nindy Ayunda.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo, menjelaskan kronologi penangkapan APH saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (11/1). Disebut Ady, APH dibekuk di kediamannya kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Penangkapan APH juga dilakukan pukul 20.00 WIB oleh Satuan Reskrim Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

"Ya memang betul hari Kamis malam, sekitar pukul 20.00 WIB Satres Narkoba mengamankan tersangka APH. Kami amankan di kediamannya di wilayah Jakarta Selatan," ujar Ady Wibowo dilansir dari Detik.com.

Lebih lanjut, polisi menjelaskan bahwa penangkapan suami Nindy tersebut juga berdasarkan dari laporan masyarakat kepada pihak Polres Metro Jakarta Barat. Hal ini juga ikut dituturkan Ady Wibowo.


"Ya pastinya seperti itu (dari informasi masyarakat). Kan kita mendapatkan informasi kita lakukan pendalaman tidak mungkin melakukan penangkapan dengan data-data yang kurang lengkap," jelas Ady Wibowo.

Hingga saat ini APH masih berada di Polres Metro Jakarta Barat untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut. "Sekarang yang bersangkutan sedang dalam pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat," tutur Ady.

Selain itu, suami Nindy juga disebut kooperatif dan tanpa perlawanan saat dibekuk Polres Metro Jakarta Barat karena narkoba. "Dia kooperatif, yang bersangkutan kooperatif. Nanti lengkapnya kami sampaikan dirilis kita akan dalami," tutup Ady.

Sebelumnya, polisi juga sudah mengumumkan mengenai hasil tes APH yang terbukti positif menggunakan amfetamin dan metamfetamin. Meski demikian, polisi masih Ronaldo belum dapat membeberkan lebih detail mengenai barang bukti yang telah diamankan dari penangkapan Askara.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts