GDA 2021: Jungkook BTS Jadi Perbincangan di Seluruh Dunia Berkat Gaya Rambut Baru
Selebriti
Golden Disc Awards 2021

Jungkook mencuri perhatian untuk GDA, memiliki salah satu pengaruh tertinggi untuk artis K-pop pada dua hari kehadirannya. Media dan penggemar di seluruh dunia terpikat pada rambut pirang cantiknya.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menjadi salah satu grup idol yang tampil di ajang penghargaan musik Golden Disc Awards (GDA) 2021. Dari ketujuh member, penampilan Jungkook nampaknya yang paling mendapat perhatian hingga member termuda BTS itu menjadi pembicaraan di seluruh dunia.

Jungkook mencuri perhatian untuk GDA, memiliki salah satu pengaruh tertinggi untuk artis K-pop pada dua hari kehadirannya. Media dan penggemar di seluruh dunia terpikat pada rambut pirang cantik pelantun "Life Goes On" itu.

Jungkook terlihat sangat ganteng dengan rambut pirang barunya hingga seolah penyanyi kelahiran 1997 itu telah menemukan warnanya sendiri. Dan sudah bisa ditebak, gaya rambutnya ini pun turut menjadi topik hangat.

Di bawah istilah "blonde", nama/istilah "Jungkook" juga menempati posisi nomor satu. Sekali lagi, pemilik nama lengkap Jeon Jungkook tersebut membuktikan kalau dirinya layak disebut sebagai trendsetter.


GDA 2021: Jungkook BTS Jadi Perbincangan di Seluruh Dunia Berkat Gaya Rambut Baru

Source: Allkpop

Jungkook telah mengambil alih Jepang, menjadi tren di mana-mana karena penampilannya yang ganteng. Artikelnya menempati peringkat No. 1 di dua situs berita terbesar, Model Press dan Kstyle News. Dia menjadi tren di Google dan Yahoo Jepang, menunjukkan kekuatan dan pengaruh yang luar biasa, membuktikan gelarnya sebagai raja media sosial. Jungkook mendapat peringkat lebih tinggi dari BTS menurut peringkat Model Press Jepang, yang merupakan prestasi besar.

Jungkook menjadi tren #1 di peringkat Harian untuk Twipple Jepang. Dia menduduki peringkat tertinggi di antara semua member BTS di platform tersebut, dengan total 12.550 tweet.

Media Korea menjuluki Jungkook sebagai "Pangeran Emas" dan Jungkook menjadi tren di berbagai platform Korea seperti NAVER dan NATE, menjadi perbincangan di kota. Dia menjadi trending di beranda NAVER dan NATE untuk kedua hari GDA! Korea mencintainya.

Jungkook mendominasi tren di Amerika Serikat dengan 5 tren terkait, satu-satunya artis Korea yang melakukannya selama dua hari perhelatan GDA. Dia menjadi trending Worldwide pada hari pertama GDA di #1 dengan 25 kata kunci terkait dan di lebih dari 100 negara, menunjukkan kekuatannya sebagai Worldwide It Boy.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts