Nasib Gisel Sebagai Brand Ambassador Madam Gie, Kedekatan Fero Walandouw Dan Yuki Kato-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Gisella Anastasia soal nasibnya sebagai brand ambassador kosmetik Madam Gie. Lantas ada pula berita tentang kabar kedekatan Fero Walandouw dengan Yuki Kato.

Tak ketinggalan, ada juga berita soal Barbie Kumalasari bagikan postingan terkait YouTuber yang menjadi korban kecelakaan Sriwijaya Air. Selain itu, ada juga berita tentang Jungkook BTS (Bangtan Boys)yang masih kaget lihat ketampanan V.

1. Pihak Madam Gie Buka Suara Soal Kabar Gisel Digantikan Amanda Manopo Sebagai Brand Ambassador

Gisella Anastasia

Instagram

Teddy Thjin yang merupakan salah satu pemilik perusahaan kosmetik Madam Gie buka suara terkait kasus yang menyeret Gisella Anastasia yang berdampak pada citra perusahaannya. Pihak Madam Gie menerangkan bahwa sejauh ini hubungannya dengan Gisel masih terjalin dengan baik.

Namun pihaknya belum bisa memastikan keputusan terkait Gisel yang masih menjadi brand ambassador dengan citranya saat ini sebagai tersangka kasus video syur. Di sisi lain, Teddy Thjin malah megaku tak tahu menahu soal Amanda Manopo menuliskan akun Instagram @madame.gie di bio Instagram pribadinya.

2. Hadir Di Pernikahan Feli-Hito, Kedekatan Fero Walandouw Dan Yuki Kato Jadi Sorotan

Yuki Kato

Instagram


Sejumlah artis mengabadikan foto bersama mereka saat hadir di pernikahan Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito. Dari banyaknya foto yang beredar di media sosial, ada dua tamu undangan di pernikahan Feli-Hito yang mencuri perhatian, yakni Fero Walandouw dan Yuki Kato.

Netizen kemudian dibuat salah fokus dengan foto kedekatan Fero dan Yuki. Bahkan di foto terakhir, Fero sengaja membagikan fotonya hanya berempat bersama Yuki dan kedua mempelai.

3. Barbie Kumalasari Unggah Foto YouTuber Tampan Korban Sriwijaya Air, Pesan Terakhir Bikin Nyesek

Barbie Kumalasari

Instagram

YouTuber tampan bernama Faisal Rahman menjadi salah satu korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air. Faisal ternyata pernah mengajak artis sensasional Barbie Kumalasari untuk kolabs di channel YouTubenya.

Lewat Instagram, Barbie pun tampak berduka sembari memamerkan foto bersama Faisal. Mengiringi postingannya, ia mengunggah pesan haru dan mendoakan Faisal.

4. Bucin Sejak Dulu, Jungkook BTS Masih Kaget Lihat V Terlalu Tampan

Jungkook

V BTS dikenal sebagai salah satu pria tertampan di dunia. Bahkan ada momen di mana ketampanan pemilik nama Kim Taehyung itu sanggup mengejutkan Jungkook yang bisa dibilang sudah terbiasa melihatnya.

Dalam klip yang menjadi perbincangan hangat di komunitas online, Jungkook terlihat memalingkan wajahnya dari V. Menurut netizen, Jungkook mungkin terkejut melihat fitur wajah tajam V dari samping plus keseksiannya yang menembus langit.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru