GDA 2021: Stylist Oh My Girl Dikritik Karena Busana di Red Carpet, Kostum Panggung Justru Disukai
Selebriti
Golden Disc Awards 2021

Para member Oh My Girl terlihat cantik dan percaya diri saat mereka menjadi sorotan di red carpet. Ketujuh member tampil mengenakan gaun dan guna mencegah penyebaran COVID-19, mereka juga memakai masker.

WowKeren - Oh My Girl menghadiri ajang penghargaan Golden Disc Awards (GDA) 2021 hari pertama yang dihelat 9 Januari lalu. Seperti grup dan penyanyi lainnya, mereka juga melenggang di red carpet untuk berpose di depan media.

Para member Oh My Girl terlihat cantik dan percaya diri saat mereka menjadi sorotan di red carpet. Ketujuh member Oh My Girl tampil mengenakan gaun dan guna mencegah penyebaran COVID-19, mereka juga memakai masker.

Dan sambil mengenakan pakaian yang menunjukkan individualitas mereka, para member memastikan untuk menyapa para penggemar melalui kamera. Tidak dapat disangkal bahwa visual setiap member bersinar cerah di acara tersebut, tetapi beberapa netizen tidak senang dengan gaya mereka.

Banyak yang mengutarakan bahwa keseluruhan tampilan Oh My Girl terlalu riuh. Menurut netizen, hal tersebut tampak dari pemilihan warna dan desain busana mereka, yang membuat stylist atau penata gaya Oh My Girl menuai kritikan.


GDA 2021: Stylist Oh My Girl Dikritik Karena Busana di Red Carpet, Kostum Panggung Justru Disukai

Source: Koreaboo

"Itu terlihat ramai secara keseluruhan," komentar netizen. "Apakah ini yang terbaik yang bisa mereka lakukan?" kata netizen lainnya. "Mengapa hanya Arin yang memakai pakaian putih?" ujar netizen. "Mataku tidak tahu harus melihat ke mana," imbuh yang lain.

Berbeda dengan opini campuran tentang tampilan red carpet mereka, penggemar menyukai pakaian hanbok yang mereka pamerkan di atas panggung. Penampilan tersebut mendapat perhatian khusus karena telah dirancang oleh desainer yang sama yang bertanggung jawab atas pakaian hanbok BLACKPINK (Black Pink) dalam video musik "How You Like That."

Terlepas dari opini tentang busana mereka di red carpet, Oh My Girl menyuguhkan aksi panggung memukau di Golden Disc Awards 2021. Bagaimana menurut kalian?

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts