Nindy Ayunda Diduga Hapus Foto Mesra Usai Suami Tertangkap Narkoba, Kolom Komentar IG Digembok!
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti
Suami Nindy Ayunda Terjerat Narkoba

Nindy belum buka suara terkait kasus narkoba yang menjerat suaminya, Askara, yang diamankan polisi 3 hari sebelum ulang tahunnya ke-32. Sementara itu, foto-foto mesra Nindy dan Askara sudah tak terlihat lagi di Instagram.

WowKeren - Awal Januari 2021, dunia hiburan dikejutkan dengan sederet peristiwa heboh Tanah Air. Setelah meninggalnya Chacha Sherly, suami Nindy, Askara, ditangkap pada 7 Januari lalu karena kasus narkoba.

Dari hasil tes urine, Askara dinyatakan positif amfetamin dan metamfetamin. Ia diamankan di rumahnya di Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Sejauh ini, Nindy sang istri belum bicara apapun terkait penangkapan Askara. Penyanyi bernama lengkap Anindia Yandirest Ayunda ini juga berpeluang akan diperiksa polisi terkait kasus suaminya.

"Sekarang yang bersangkutan dalam pemeriksaan kami. Nanti semua akan kita sampaikan secara lengkap saat rilis," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo. "Tidak menutup kemungkinan kita akan mintai keterangannya (Nindy). Mereka kan satu rumah dan kami menangkap (Askara) di rumah."

Sementara itu, penangkapan Askara ibarat kado pahit di ulang tahun Nindy yang ke-32. Sejauh ini, ia sama sekali tak pamer perayaan apapun di halaman Instagramnya.


Kali terakhir Nindy posting foto yakni pada 8 Januari, 2 hari sebelum ulang tahunnya pada 10 Januari. Ia mencoba tersenyum dan menulis pesan positif. "She takes a big breath and she remembers who the f she is ♥," kata Nindy.

Reaksi Netter

Netter Komentari Kasus Suami Nindy

Tak cuma itu, Nindy juga diduga menghapus atau menyembunyikan foto mesra dirinya dan Askara. Ia juga menggembok kolom komentar seolah enggan dibully netizen. Meski begitu, netter sempat kepo soal kabar penangkapan Askara dan cukup syok.

"Jahat bgt netijen ini langsung pada nyerang,tetep semangat mama nindy jangan dengerin apa kata orang," kata netter di postingan lama Nindy. "MMba Nindy, semoga diberi jalan kemudahan untuk apapun yang terjadi ❤️," kata netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts