Nikita Mirzani Sengit Mbak You Disebut Jitu Ramal Tragedi Sriwijaya Air: Halah!
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti
Sriwijaya Air Hilang Kontak

Nikita Mirzani menyentil Mbak You besar kepala dan menilai kalau ramalan 'pesawat jatuh' itu cuma sekedar kebetulan. Selama ini, Nikita mengaku tak pernah percaya dengan ramalan dari Mbak You.

WowKeren - Nikita Mirzani kerap bersikap sinis terkait ramalan Mbak You. Saat publik geger mengungkap kemungkinan ramalan Mbak You soal "pesawat jatuh" itu bak firasat soal tragedi jatuhnya Sriwijaya Air, Nikita justru mengungkap reaksi sinis.

"Halah dia (Mbak You) ngeramal gue aja salah mulu. Gue paling benci tuh sama ramalan-ramalan kayak gitu ya," kata Nikita di Jakarta Selatan, Senin (11/1). "Dia pasti lagi besar kepala nih yang ngeramal dibilang, 'wah pas nih ramalan si mbak-mbak'. Kata gue itu kebetulan aja sih. Gue pernah ketemu dia gue maki lo dia, karena dia ngomongnya selalu ngasal."

Nikita menyebut kalau Mbak You pernah meminta maaf karena meramal dirinya. Menurut Nikita, jatuhnya Sriwijaya Air murni karena kecelakaan dan bukan bukti ramalan dari Mbak You.


"Dia minta maaf juga ke gue di Sency (Senayan City) waktu itu, karena tiba-tiba dia ngomong (ngeramal) tentang gue," jelas Nikita Mirzani. "Kalau kata gue ini bukan karena ramalan dia, ini memang alamnya lagi begini."

Ketimbang mempercayai ramalan, Nikita justru menganggap insiden nahas itu memang sudah takdir Allah. "Gue sih pasrah aja ya. Ya kalau memang kenapa-kenapa emang takdirnya dari Tuhan kita nggak bisa majuin dan mundurin segala sesuatu," katanya.

Sejumlah netter sempat memberikan dukungan atas pernyataan netter. "Gua Tim Nyai Niki selaluπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯," kata netter. "Ngapain deh si mbak peramal ngadain converensi pers πŸ˜‘πŸ˜‘ kali ini setuju sm NM sih. Klo cuma bilang bakal ada bencana, banjir, pesawat jatuh itu mah semua orang jg bs bilang. Tinggal d cocok2in aja nanti," seru netter. "Ingat waktu dia blng 2020 Luna maya nikah, buktinya mn, Ayu ting2 nikah 2020, gk percaya gue lamarannya, cara ngomongnya aja kek kumur," sindir netter.

Sebelumnya, Nikita sempat diisukan juga diramal Mbak You soal nasibnya di 2021. Menurut Mbak You, seorang artis yang dikenal kebal hukum justru bakal dipenjara dan terpuruk nasibnya. Netter pun curiga kalau sosok yang dimaksud adalah Niki.

"Ada artis seorang wanita, yang kalian sudah tahu banget, yang berkesan kebal hukum, tapi di 2021 dia jatuh, terkena kasus hukum yang di luar perkiraan dia bisa sampai memasukkan dia dalam sel," kata Mbak You. "Tapi di 2021, sehebat apapun orang, beliau kena masuk dan kena kasus sempat masuk sel berapa lama."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts