Kebiasaan Tidur Jennie BLACKPINK Ini Tak Bisa Dilupakan Jisoo
Selebriti

Saat BLACKPINK menjadi bintang tamu di 'Kiss The Radio', mereka ditanya apakah ada di antara mereka yang memiliki kebiasaan tidur yang menarik. Dan di sinilah kebiasaan tidur Jennie terungkap.

WowKeren - Para idol K-pop umumnya tinggal di satu rumah yang mereka sebut sebagai dorm, terutama mereka yang baru beberapa tahun berkarir. Para member BLACKPINK (Black Pink) pun juga tinggal bersama, yang membuat mereka tak asing dengan kebiasaan satu sama lain.

Ada banyak idol K-Pop dengan kebiasaan tidur yang "aneh", dan Jennie adalah salah satunya. Bahkan ada momen di mana kebiasaan tidur penyanyi kelahiran 1996 tersebut yang terus diingat rekan satu grupnya, Jisoo.

Saat BLACKPINK menjadi bintang tamu di acara radio Lee Hongki's "Kiss The Radio", mereka ditanya apakah ada di antara mereka yang memiliki kebiasaan tidur yang menarik. Dan di sinilah kebiasaan tidur Jennie yang unik terungkap.

Jennie mengungkapkan bahwa dirinya pernah berbagi kamar dengan Jisoo. Pelantun "Lovesick Girls" tersebut menceritakan bahwa suatu kali saat mereka tidur sekamr, Jennie tiba-tiba mulai berbicara sendiri.


"Saat aku berbagi kamar dengan Jiso, kadang-kadang aku berbicara sendiri," ungkap Jennie. Jisoo juga mengingat kejadian ini dan membagikan apa yang terjadi.

Saat mereka berada di kamar mereka, Jisoo tiba-tiba mendengar Jennie berkata, "Unnie, tolong lakukan (gumaman tidak jelas) untukku." Jisoo bingung dengan kata-kata Jennie dan bertanya, "Apa yang kamu katakan?"

Dan ketika Jisoo memandang Jennie, dia melihat bahwa Jennie sedang tidur. Setelah Jisoo melihat ini, dia berpikir, "Dia tidur...?"

Sementara itu, BLACKPINK berhasil meraih penghargaan di ajang Golden Disc Awards 2021 meski tak hadir di acara tersebut. Mereka mendapat piala Digital Bonsang pada perhelatan hari pertama dan Disc Bonsang untuk "THE ALBUM" pada hari kedua.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru