V BTS Pernah Bikin Suga Hampir Nangis Karena Kebaikannya Ini
Selebriti

Suga berbagi kisah mengharukan saat dia dan V makan naengmyeon (mie dingin Korea). Saat mereka makan, V memberi tahu Suga bahwa dirinya boleh memakan daging sapi dari hidangan tersebut.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) mencintai sesama membernya seperti keluarga, dan penyanyi kelahiran 1995 itu tidak pernah malu menunjukkan cintanya kepada mereka. Suatu kali, tindakan baik V hampir membuat Suga menangis.

Selama BTS FESTA 2017, Suga berbagi kisah mengharukan saat dia dan V makan naengmyeon (mie dingin Korea). Saat mereka makan, V memberi tahu Suga bahwa dirinya boleh memakan daging sapi dari hidangan tersebut.

"Saat kami syuting (acara) itu, kami makan semangkuk naengmyeon," ungkap Suga. "Saat itu, Taehyung (nama asli V) memberikan aku daging sapinya."

Biasanya, hanya ada satu atau dua potong daging sapi dalam mangkuk naengmyeon. Suga juga berbagi bahwa dia dan V berbagi semangkuk naengmyeon, karena mereka berdua tidak punya banyak uang saat itu.


"Hanya ada satu mangkuk (yang kami pesan). Dau orang berbagi satu mangkuk," Suga melanjutkan. "Oh, karena budget kita (terbatas)?" tanya RM (Rap Monster) yang dibenarkan oleh Suga.

Meski hanya ada sedikit daging sapi dalam mangkuk naengmyeon pesanan mereka, V mengatakan pada Suga bahwa dia boleh memakan daging tersebut. Meskipun ini adalah tindakan kecil, Suga mengatakan bahwa dia hampir menangis karena kebaikan V.

"Dia bilang padaku, 'Hyung, kamu boleh memakannya.' Kalian tahu maksudku, kan?" tanya Suga. "Merasa tersentuh karena hal kecil seperti ini..." Jimin BTS menjawab. "Aku sampai hampir menangis," kata Suga.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts