Young Lex Koar-Koar Susah Hubungi Anya Geraldine: Lagi Naik Daun Banget Ya?
Instagram
Selebriti

Young Lex mencari keberadaan Anya Geraldine yang sulit dihubungi. Bahkan Lex sampai menulis pemberitahuan pada Anya lewat media sosial yang membuat netizen heboh.

WowKeren - Young Lex meminta Anya Geraldine untuk segera membalas telepon atau chat pribadi darinya. Hal itu diungkap Lex dalam postingan Instagram Story pada Senin (11/1).

Pelantun "Nyeselkan" ini membeberkan bahwa Anya sulit dihubungi. Menariknya, Lex sempat menyindir halus Anya yang sekarang sudah "naik daun" alias terkenal berada di puncak karier.

"Yang terhormat Mba Nur Amalina Hayati, Bisa bales chat dan angkat telepon saya? Kok susah banget di hubungi?" tulis Young Lex. "Lagi naik naik daun banget ya? Sampe lupa sama semua? @anyageraldine."

Young Lex Susah Menghubungi Anya Geraldine

Instagram


Postingan Lex diunggah kembali oleh salah satu akun gosip. Netizen justru ramai mengomentari soal Anya yang baru-baru ini jatuh dari sepeda. Namun ada juga netizen yang malah menuduh Lex iri dengan ketenaran Anya.

"Abis jatoh dr sepeda,gabisa angkat telpon," tulis akun @indah***. "Woi nur lu di cari yanglek," sambung akun @mona***. "Mba2 yang abis jatoh dari sepeda bukan sih," tambah akun @srs***. "Sampai sosmed nya di tag," imbuh akun @puti***. "Mbakkkk Nurrrrrrr... Ada yg nyariin loh," tambah akun @coke***.

"Naik daun nya kok d tulis amaaattt ... iri ??? Bilang bosss hahaaayy palpale pal pale," kata akun @meidi***. "Ya kalo dia gak bls chat sm gak angkat telpon lie berarti anya kagak mau sm loe gitu aja ribet dah," tambah akun @meuti***.

Seperti diketahui, Young Lex dan Anya Geraldine memang bersahabat baik. Anya juga sebelumnya merupakan bagian dari 100 Entertainment besutan Lex.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru