Curhat Pilu Ratu Meta Ayahnya Meninggal Selang 2 Hari Kepergian Ibunya
Selebriti

Ratu Meta mengungkapkan curhatan pilu lantaran sang ayah meninggal dunia. Dan yang membuatnya semakin bersedih, ayahnya meninggal hanya berselang 2 hari setelah ibunya wafat.

WowKeren - Baru-baru ini kabar duka datang dari pedangdut Ratu Meta. Pedangdut asal Karawang tersebut mendapatkan cobaan beruntun di awal tahun 2021 lantaran sang ibunda meninggal dunia pada Minggu (10/1).

Dan lebih pilunya lagi, hanya berselang dua hari setelah kepergian ibunya, bergantian sang ayahanda tercinta, Mamat Hendi Mulyadi turut pergi untuk selamanya. Tak ayal, Ratu Meta pun menyampaikan curhatan pilu kesedihan ditinggal kedua orangtuanya lewat unggahannya di Instagram Story baru-baru ini.

Dari sanalah kemudian diketahui bahwa ayahnya wafat di usia 66 tahun. “Setelah mama, sekarang papaku yang meninggal. Ya Allah, inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Papa kami tercinta, Mamat Hendi Mulyadi meninggal pada usia 66 tahun,” tulis ratu Meta mengawali ulasannya.

Curhat Pilu Ratu Meta Ayahnya Meninggal Pasca 2 Hari Kepergian Ibunya

Instagram Story


Diterangkan pula bahwa sang ayah meninggal pada Selasa (12/1) pukul 01.00 WIB. Oleh karenanya, Ratu Meta pun meminta doa agar dosa-dosa ayahnya bisa diampuni oleh Tuhan.

Selain itu, ia juga mengabarkan bahwa sang ayah akan dimakamkan di TPU Garut. Ia juga menyampaikan permintaan maaf mewakili ayahnya apabila dirasa sang ayah memiliki salah.

Mohon doanya, semoga papa kami husnul khotimah. Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau semasa hidupnya. Almarhum akan dimakamkan di TPU Garut,” pungkasnya. “Mohon maaf, bagi kerabat atau keluarga yang akan melayat diwajibkan menjalankan dan mematuhi protokol kesehatan COVID-19.”

Tak berhenti sampai di situ, Ratu meta juga terlihat masih tak bisa berhenti menangis meratapi kepergian kedua orangtuanya tersebut. Wajahnya terlihat masih merasakan duka yang begitu mendalam saat menyampaikan salam perpisahan pada ayahnya. "Selamat tinggal papa," tulisnya dengan menambahkan emoji menangis.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts