Akhirnya Ketemu, Ini yang Dikatakan Jin BTS pada Kim Nam Gil
Selebriti

Jin BTS akhirnya bertemu dengan aktor panutannya, Kim Nam Gil. Pertemuan pertama mereka terjadi selama ajang penghargaan Golden Disc Awards ke-35 baru-baru ini.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) akhirnya bertemu dengan aktor panutannya, Kim Nam Gil. Pertemuan pertama mereka terjadi selama ajang penghargaan Golden Disc Awards ke-35 baru-baru ini.

Jin adalah penyanyi yang terkenal di dunia, tapi ia pernah bermimpi menjadi seorang aktor. Salah satu inspirasi terbesarnya adalah aktor Kim Nam Gil yang terkenal karena peran utamanya dalam film "Pandora", "Memoir of a Murderer", "The Pirates" dan "Portrait of a Beauty" serta drama "The Fiery Priest".

Sekitar waktu BTS debut, Jin mengungkapkan bahwa Kim Nam Gil sangat memengaruhi keputusannya untuk belajar akting. Pemilik nama Kim Seokjin itu terpesona setelah melihat aktingnya sebagai Bidam dalam drama "Queen Seondeok". Jin telah menunjukkan cinta kepada aktor tersebut berkali-kali sejak saat itu.

Tahun lalu, Kim Nam Gil menghadiri Golden Disc Awards sebagai presenter, tapi ia tidak dapat bertemu Jin. Selama wawancara radio, ia berkata, "Aku pribadi sangat ingin bertemu Jin," dan, dalam pesan video, mengundangnya untuk nongkrong bersama.

Akhirnya Ketemu, Ini yang Dikatakan Jin BTS pada Kim Nam Gil

Source: Twitter


Tahun ini, Kim Nam Gil dan Jin akhirnya bertemu ketika sang aktor mempersembahkan album fisik Daesang (hadiah utama). Seperti diketahui, BTS memenangkan penghargaan tersebut dalam gelaran yang dilangsungkan pada 10 Januari.

Di atas panggung, Jin dilaporkan mendekati Kim Nam Gil lebih dulu dan berkata "Aku sangat ingin bertemu denganmu, hyung." Dikatakan bahwa Kim Nam Gil terkejut tapi membalas, "Oh, aku juga mencintaimu," dan, "Aku juga ingin bertemu denganmu."

Sebelumnya dalam video unboxing set majalah Dicon spesial BTS, Kim Nam Gil mengatakan bahwa Jin memiliki wajah seorang aktor. Penggemar berharap keduanya bisa bertemu dalam proyek akting yang sama suatu hari nanti.

Sementara itu, BTS memenangkan Daesang, Bonsang di divisi lagu dan album digital, serta penghargaan Artis Curaprox Golden Disc Paling Populer. Mereka juga menyuguhkan aksi panggung spektakuler membawakan "ON", "Life Goes On" dan "Dynamite" versi slow jam remix.

Dalam berita lain, BTS dijadwalkan tampil di ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru