Nikita Mirzani Minta Dokter Tirta Tak Paksa Artis Pakai Masker, Ini Alasannya
Instagram/nikitamirzanimawardi_17/d
Selebriti

Nikita Mirzani ikut mengomentari kritik dokter Tirta soal artis yang tak pakai masker saat tampil di atas panggung. Alih-alih setuju, Niki justru meminta dokter Tirta untuk tak memaksakan pendapatnya.

WowKeren - Kritik Tirta Mandira Hudhi atau yang lebih akrab disapa dokter Tirta terhadap artis di televisi yang hanya memakai face shield tanpa masker disambut kurang baik oleh Nikita Mirzani. Menurut Nikita, dokter Tirta tak seharusnya memaksakan pendapatnya.

"Kalau dokter Tirta bilang gitu suruh saja dia yang pakai masker terus, maksudnya kita memberi tahu orang boleh, tapi alangkah baiknya kita tidak boleh memaksa," ujar Nikita Mirzani, dilansir dari detikhot, Selasa (12/1).

Nikita Mirzani ternyata punya pandangan sendiri soal bagaimana seseorang bisa tertular virus Covid-19. Ibu tiga anak itu lebih mementingkan untuk menjaga imunitas tubuh. Menurutnya, ini adalah kunci seseorang bisa terpapar virus atau tidak.

"Karena setelah gue pelajari balik ke imun masing-masing sih. Semakin lo sehat, lo akan susah terjangkit virus itu, bukan COVID-19 saja tapi semuanya," kata Nikita lagi.

Kendati demikian, Nikita Mirzani tak bermaksud menyepelekan virus Corona yang makin mewabah setiap harinya. Namun bagi Nikita, setiap orang dapat tekena penyakit Corona kapan saja. Terlebih jika kondisi tubuh orang tersebut sedang tidak fit.


"Kata gue mah virus bisa datang dari mana saja, bersentuhan saja kalau dalam keadaan nggak fit lo bisa kena tetep, jadi bukan gue menyepelekan," sambungnya.

Perkara debat soal pemakaian face shield atau masker, Nikita Mirzani mengaku tak terlalu memusingkan hal tersebut. Ia pun setuju jika pemakaian masker dan face shield sangat bagus, terlebih saat berada di kerumunan.

Niki juga menyinggung soal dirinya yang sempat positif Covid-19 dengan status OTG (Orang Tanpa Gejala). Saat dinyatakan posiif Covid-19, Nikita berusha untuk sesantai mungkin dalam menghadapinya, namun tetap tidak meremehkan.

"Kalau soal face shield dan masker lagi terserah sih mungkin kalau kerumunan banget baru pakai kali ya," ungkap Nikita. "Kayak gue kan waktu itu OTG gue sadar diri berarti gue nggak boleh deket ke siapa pun, pas tiga hari akhirnya negatif ya."

"Cuman buat gue yang terlalu gimana-gimana banget nggak usahlah," tukasnya. "Gue kena di awal santai sih, nggak langsung stres gimana-gimana, terus gue tes tiga hari kemudian negatif."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru