Foto Lawas Wishnutama Jadi Anak Band Jadi Bahan Perbincangan, Disebut Mirip Ariel NOAH
Selebriti

Postingan Wishnutama memamerkan momen saat menjadi anak band rupanya membuat rekan artis dan netizen menjadi heboh. Suami Gista Putri ini pun tampil memegang gitar.

WowKeren - Postingan Instagram Wishnutama pada Senin (11/1) sontak menjadi sorotan. Ia mengunggah foto lawas saat masih jadi anak band.

Foto suami Gista Putri itu diambil dari samping. Wishnutama sedang memegang gitar dan mic. Ia juga tampa sedikit tersenyum sambil menunduk.

Mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini kemudian menulis keterangan foto tak kalah menarik. "Pernah jadi anak band #soulfulcorp #onceuponatime," tulis Wishnutama di bagian caption.

Unggahan Wishutama langsung dibanjiri beragam komentar dari netizen, termasuk rekan artis. Tak sedikit dari mereka meminta Wishnutama untuk kembali ke panggung menjadi anak band.


"Pantesaaaan," kata Anggun. "Hahaha good old days," sambung Stuart Collin. "Nge Band lagiiiiii lah....." seru Yuni Shara. "Dan kembalilah jd anak band. Yuk!" sahut Titi Rajo Bintang. "Muantapp," komentar Memes. "Asikkkk soulfulcorp hadir lagi nih kayaknya mas," tulis Gilang Dirga.

Wishnutama

Instagram

Namun ada juga ternyata yang menyoroti paras tampan Wishnutama saat masih muda. Beberapa netizen menyebut Wishnutama mirip Ariel NOAH.

"Saya kira ariel noah," kata akun @rizky***. "Definisi ganteng dari sananya @wishnutama," sambung akun @mr***. "ARIEL PETERPAAAN ??" tambah akun @angg***. "Mirip Ariel Noah," komentar akun @faisal***. "Kirain @arielnoah," kata akun @haris***.

Seperti diketahui, jabatan Wishnutama sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif telah digantikan oleh Sandiaga Uno. Wishnu sendiri sempat mengunggah dukungan untuk Sandiaga. Ia mendoakan Kemenparekraf akan menjadi lebih berkembang saat ditangani oleh Sandiaga.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait