Meninggal Mendadak, Suami Muzdalifah Nangis Ungkap Kondisi Terakhir Sang Ayah
Instagram/fadelislami_
Selebriti

Suami Muzdalifah, Fadel Islami, sempat mengunggah chat dirinya dan sang ayah, Rakhmat. Sebelum meninggal, Rakhmat rupanya sempat mengeluhkan kondisi kesehatannya.

WowKeren - Muzdalifah sempat mengungkap kabar duka yang ia alami dan Fadel Islami. Tak disangka-sangka, ayah mertua Muzda meninggal dunia pada 10 Januari.

"Selamet jalan Ayah 😭😭😭😭,,Ayah sosok yang baik & pengertian & penyabar,,tidak pernah bedakhan Anak & mantu , Ama cucu sayang bannget, yang tenang yah ayah ,, insya Allah Raudhoh min Riyadil Jannah ❤ī¸đŸ˜˜," kata Muzda.

Fadel sang putra kandung juga sangat kehilangan dan menangis. Ia menganggap Rakhmat sang ayah sebagai panutan.

"Ayahku panutanku pahlawanku idolaku guruku cintaku sayangku, Insya Allah tidak putus doaku untukmu Ayah. Segala bentuk tauladan dan ilmu hidup yang engkau ajarkan akan aku ceritakan ke anakku (cucumu). Akan kujaga nama baikmu. Ayah tidak akan tergantikan di hatiku selamanya, sampai ketemu ayah Insya Allah Ayah sudah bersama Kakek Halim Leha Bapak dari Ayah yang Ayah belum pernah lihat wajah dan jumpa dengan Kakek. Love you so much Ayahku ❤ī¸đŸ˜˜đŸ˜­â˜šī¸," kata Fadel.


IGStory

Chat Terakhir Fadel dan Ayah

Sementara itu, Fadel sempat pula membeberkan komunikasi terakhir dengan sang ayah. Selain membahas soal bisnis resto rumahan Fadel dan Muzda, sang ayah juga mengungkap kalau kesehatannya kurang begitu bagus.

"Ayah masuk angin ini del dan agak keras, tidak dikerok, bawaan badan terasa sakit," keluh Rakhmat di chat WA bareng Fadel. "Ayah semasa hidup tidak pernah mengeluh sakit, mungkin baru kali ini karena ayah kesakitan dan takut. Saya doakan terus ayah," ujar Fadel.

IGStory

Pesan Duka dari Banyak Pihak Untuk Ayah Fadel Islami

Saat ini, rumah duka tempat Rakhmat disemayamkan telah dibanjiri karangan bunga dari banyak pihak. Rakhmat sendiri memiliki jabatan bergengsi sebagai Guru Besar Fakultas Isipol dan Ketua Program Studi S3 Administrasi Publik di Universitas Hasanuddin Makassar.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts