Dibintangi Choi Woo Shik Hingga Park Seo Joon, 'Youn's Stay' Bikin Khawatir Usai Ditayangkan
TV

Reality show baru tvN 'Youn's Stay' menuai kekhawatiran pemirsa Korea Selatan setelah menayangkan episode perdananya belum lama ini. Penasaran apa alasannya?

WowKeren - Baru-baru ini tvN menayangkan reality show barunya yang berjudul "Youn's Stay". Program ini sendiri menampilkan para anggota yang menyambut tamu dari negara lain untuk merasakan makanan dan budaya Korea Selatan di tengah pandemi COVID-19.

Begitu ditayangkan, program ini langsung menuai kekhawatiran dari pemirsa. Banyak dari mereka yang prihatin melihat para anggota yang seperti sedang bekerja paruh waktu untuk menjadi pelayan bagi para tamu.

Pasalnya beberapa selebriti pemeran seperti Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Jung Yu Mi, Lee Seo Jin hingga Yoon Yeo Jung melakukan banyak pekerjaan berat untuk mengelola asrama. Seperti menyiapkan makanan, mengurus pemintaan pengunjung hingga menjaga tempat tersebut tetap prima.


Di samping itu, pemirsa juga mengkhawatirkan skala area yang terlalu besar dengan banyak pelanggan. Hal ini tentunya dapat meningkatkan risiko penularan virus Corona.

"Jika menjadi mereka, aku akan kabur meskipun hanya bekerja paruh waktu," tulis seorang netter. "Ada banyak pekerjaan yang harus mereka lakukan," imbuh netter yang lain. "Tempatnya sangat besar dengan banyak pelanggan," kata netter yang lain.

"Pasti sulit merawat tempat itu. Tapi mereka juga harus menyediakan makanan," timpal netter yang lain. "Na Young Seok, kamu juga harus bergerak," sahut netter lainnya.

Kendati demikian, ada juga pemirsa yang menyukai konsep program ini. "Tema acaranya membuatnya jauh lebih menghibur untuk ditonton," kata seorang netter. "Ini hanya menyenangkan karena mereka terlihat sibuk," sahut yang lain. "Akan membosankan jika mereka tidak sibuk," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts