Tipe Ideal Hyun Bin dan Son Ye Jin Cocok Satu Sama Lain, Bukti Jodoh?
Selebriti

Hyun Bin dan Son Ye Jin baru-baru ini dikonfirmasi berkencan. Keduanya pernah mengungkap tipe ideal masing-masing yang menjadi sorotan menyusul berita kencan mereka.

WowKeren - Hyun Bin dan Son Ye Jin baru-baru ini dikonfirmasi berkencan. Keduanya pernah mengungkap tipe ideal masing-masing yang menjadi sorotan menyusul berita kencan mereka.

Ketika ditanya tentang tipe ideal dalam wawancara sebelumnya, Hyun Bin mengungkapkan bahwa ia mencari wanita yang pengertian. Dikatakan bahwa jadwal sibuknya sebagai aktor papan atas secara alami dapat menyebabkan perselisihan hubungan.

"Aku menyukai wanita yang sangat pengertian. Karena bidang tempatku bekerja, sulit untuk menemukan seseorang yang benar-benar memahami segala hal," kata Hyun Bin.

Sebagai seseorang yang juga bekerja di industri hiburan, Son Ye Jin kemungkinan besar dapat memahami kesulitan yang dialami Hyun Bin sebagai hasil dari pekerjaannya. Lantas seperti apa tipe ideal Son Ye Jin?


Son Ye Jin pernah mengatakn, "Aku tertarik pada pria yang terlihat seperti ayahku." Seperti ayah Son Ye Jin, Hyun Bin memiliki fitur wajah bersudut dan perawakan tinggi.

Tipe ideal Hyun Bin dapat menggambarkan Son Ye Jin yang juga seorang aktris. Begitu juga sebaliknya, tipe ideal Son Ye Jin dapat menggambarkan Hyun Bin. Tampaknya mereka memang berjodoh. Setuju?

Sementara itu, hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin terungkap setelah Dispatch mengumumkan mereka sebagai pasangan Tahun Baru mereka. Hubungan mereka sebenarnya diketahui Dispatch sejak awal 2020 lalu. Namun media terkenal itu tidak mengungkapkannya sehubungan dengan dimulainya wabah COVID-19.

Kembali pada 2018, Hyun Bin dan Son Ye Jin membintangi film "The Negotiation" bersama. Setelah perilisan film tersebut, rumor mulai bermula di dalam industri bahwa keduanya menjalin hubungan berdasarkan bagaimana interaksi mereka satu sama lain.

Pada Januari 2019, Hyun Bin dan Son Ye Jin terlihat bersama-sama berbelanja bahan makanan di Amerika Serikat. Kemudian pada Januari 2020, laporan berita lain mengklaim keduanya menjalin hubungan, dan bahkan berencana menikah setelah "Crash Landing On You".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait