Meghan Markle dan Pangeran Harry Bakal Kembali ke Kerajaan Inggris Demi Hal Ini
Selebriti

Meghan dan Harry terakhir kali tampil di depan umum sebagai anggota keluarga kerajaan di Inggris adalah pada 9 Maret 2020, di kebaktian Westminster Abbey Commonwealth.

WowKeren - Meghan Markle dan Pangeran Harry dilaporkan akan kembali berkumpul dengan keluarga Kerajaan musim semi ini, tepat satu tahun setelah keluar dari keanggotaan Senior Royals dan pindah ke Amerika Serikat.

Dilansir dari Marie Claire, Duke dan Duchess of Sussex tersebut rencananya terbang ke Inggris pada Juni mendatang untuk menghadiri acara Trooping of the Color, parade ulang tahun Ratu Elizabeth II.

Acara tersebut menandai ulang tahun ke-95 Ratu Elizabeth dan akan menjadi perayaan nasional pertama sejak pandemi Covid-19. Sebelumnya, karena penerapan lockdown, Trooping of the Color tahun 2020 lalu berlangsung di Kastil Windsor, bukan di Istana Buckingham dan digelar secara lebih sederhana.

"Rencananya parade ulang tahun Ratu akan berlangsung di London seperti biasa, namun tamunya dibatasi dan mungkin perayaannya juga menjadi lebih sederhana, tergantung pada pedoman yang berlaku pada saat itu," kata seorang sumber kerajaan Inggris.

"Yang pasti, aspirasi dan keinginan terakhir (dari Ratu) adalah mewujudkannya," tambah sumber tersebut.


Sementara itu, Meghan Markle dan Pangeran Harry terakhir kali tampil di depan umum sebagai anggota keluarga kerajaan di Inggris adalah pada 9 Maret 2020, di kebaktian Westminster Abbey Commonwealth.

Saat ini, Harry dan Meghan tinggal di Montecito, California, Amerika Serikat. Pasangan tersebut memiliki rumah baru bersama putra mereka, Archie Harrison, yang berusia 2 tahun pada bulan Mei nanti. Seorang sumber yang dekat dengan pasangan itu mengatakan Meghan dan Harry mengaku tidak menyesal tentang keputusan mereka untuk menjauh dari kehidupan Kerajaan.

"Terlepas dari semua yang telah terjadi tahun ini, mereka tidak menyesali kepindahan mereka ke AS. Mereka senang dapat fokus pada proyek dan tujuan yang penting bagi mereka," kata seorang sumber dekat Meghan dan Harry.

Seorang sumber lain juga mengungkapkan kehidupan Meghan dan Harry saat ini sudah seperti impian bagi pasangan Sussex itu. Hal ini selalu merupakan impian mereka untuk mandiri secara finansial dan membayar dengan cara mereka sendiri.

Sebagai informasi tambahan, Meghan dan Harry secara mengejutkan mengumumkan bahwa mereka keluar dari keanggotaan Senior Royals sejak Januari 2020 lalu. Kemudian pada akhir Maret 2020, keduanya resmi melepaskan gelar HRH (His/Her Royal Highness) dari nama keduanya.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts