Bukan Di Istana, Ternyata Dokter Tirta Bakal Terima Vaksin Pertama Di Sleman
Instagram/dr.tirta
Selebriti
Seleb vs Corona

Dokter Tirta Mandira Hudhi mengungkapkan bahwa ia bukan penerima vaksin pertama di Istana melainkan di Sleman. Ia lantas membeberkan beberapa alasannya.

WowKeren - Dokter Tirta Mandira Hudhi atau yang akrab disapa dokter Tirta dikabarkan menjadi salah satu publik figur yang yang namanya terdaftar sebagai penerima vaksin pertama bersama Presiden Jokowi. Lantas kini dokter Tirta mengungkapkan bahwa ia akan menerima vaksin pertama di Sleman.

Kabar tersebut disampaikan langsung olehnya lewat unggahan terbaru di Instagramnya. Di sanalah dokter Tirta terlihat melampirkan foto surat terkait agenda launching serta pemberian suntikan vaksin Covid-19.

Tercatat, acaranya dilangsungkan pada Kamis, 14 Januari 2021 di Puskesmas Ngemplak, Kapanewon Ngemplak. “Akhirnya kebagian sebagai penerima vaksin pertama di @dinkessleman. Saya bakal live proses vaksinasi sinovac 14 januari 2021 di instagram saya,” tulis dokter Tirta mengawali ulasan pada foto postingannya.

Lebih lanjut, dokter Tirta kemudian menerangkan alasan mengapa dirinya tak menerima vaksin pertama di Istana. “Lho bukane dokter ke istana? Tidak. Saya bukan orang penting. Bukan pejabat. Saya menerima vaksin pertama, di sleman,” tambahnya.


Ia mengatakan bahwa dirinya adalah relawan sehingga lebih memilih untuk ke daerah. Terlebih lagi, dokter Tirta juga lama tinggal di Sleman mulai dari menempuh pendidikan hingga memutuskan menjadi seorang relawan.

Saya 2016 kerja di puskesmas turi, Edukasi pertama kali soal tbc di sleman 2014 lalu, Koas pun sempet ke puskesmas tempel, sleman. Relawan @dinkessleman, Kos kosanpun zaman kuliah di sleman, 3 toko @shoesandcare di sleman, Rumah pun di sleman, Skrng jadi brand ambassador @rks_rumahkreatifsleman bagi umkm sleman sampe 5 tahun ke depan,” pungkasnya.

Sayangnya kabar tersebut malah menuai komentar miring dar warganet. "Semangat nyales nya dok," komentar seorang netter. "Dapet brp bos suntik vitamin," tanya seorang netter dengan menambahkan emoji tertawa. "Alhamdulilalh. Cuma dapet doa dari orang tua saya," balas dokter Tirta.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts