Atta Halilintar Pasang Target Nikah Dengan Aurel Tahun Ini, Sudah Ngebet Punya Anak
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar mengaku sudah tak sabar untuk mempunyai anak dari Aurel Hermansyah. Santer beredar kabar bahwa pernikahan mereka akan digelar tahun ini.

WowKeren - Atta Halilintar menyinggung soal keinginan untuk mempunyai anak. Ia berharap tahun 2021 ini bisa menjadi ayah. Padahal YouTuber 26 tahun ini belum memutuskan kapan akan menikahi sang tunangan, Aurel Hermansyah.

"Aku pengen punya anak," kata Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan pada Senin (11/1) seperti dilansir dari Suara. "Aku itu 2021 ini harus sudah bisa ada perempuan yang mengandung anak aku."

Atta kemudian menegaskan bahwa calon ibu untuk anak-anaknya tak lain adalah Aurel. "Perempuannya itu (Aurel Hermansyah), tahu kan maksud aku," ucapnya.

Putra sulung Gen Halilintar ini pun berharap tahun ini bisa menikah dengan Aurel. "Jadi nikahnya harus di tahun ini," tegas Atta.

Bahkan saking ingin segera punya momongan, Atta sudah menyiapkan rumah yang dilengkapi kamar anak. Kakak dari Saaih Halilintar ini juga mengatakan akan lebih giat kerja keras untuk membuat keluarga impiannya bahagia.


"Jadi aku siapin kaya kamar aku sama istri, kamar anak," cerita Atta. "Kan aku kerja buat keluarga, jadi di saat ini aku pengen punya keluarga yang bahagia."

"Aku kerja untuk masa depan yang lebih baik, untuk anak-anak, cucu dan keluarga," sambungnya.

Seperti diketahui, kabar pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang santer dibicarakan pada tahun 2020 lalu. Namun rencana tersebut batal karena pandemi virus Covid-19. Beredar kabar pernikahan keduanya akan digselar tahun ini.

Sebelumnya pernikahan Atta dan Aurel disebut-sebut akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK). Atta pun bersyukur bila diberi kesempatan untuk menggelar pernikahan di sana. Bukan tanpa alasan, Atta ingin hari spesialnya dirayakan banyak orang, terutama para subscriber-nya.

"Walaupun nggak semuanya bisa salaman, tapi ya semuanya bisa datang, bisa happy-happy bareng. Bisa nyanyi-nyanyi bareng di acara bahagia aku," kata Atta. "Kan banyak yang mendoakan sampai aku di titik ini sekarang. Ya, senang lah kalau misalnya bisa berbagi kebahagiaan dengan subscriber aku."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts