Begini Nasib 'Black Panther 2' Usai Ditinggal Chadwick Boseman
Film

Sebelumnya, Marvel memastikan tidak akan mencari pemain baru untuk menggantikan Chadwick Boseman memerankan sosok Raja T'Challa alias Black Panther dalam sekuel.

WowKeren - Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, mengatakan bahwa sekuel "Black Panther", yakni "Black Panther 2", akan fokus ke Wakanda lantaran mereka tidak ingin mengganti karakter mendiang Chadwick Boseman yang memerankan Raja T'Challa alias Black Panther.

"Begitu banyak dalam komik dan film pertama adalah (cerita) dunia Wakanda. Wakanda adalah tempat untuk mengeksplorasi lebih jauh dengan karakter dan subkultur yang berbeda," kata Feige, sebagaimana dilansir dari Deadline.

"Ini (Wakanda) selalu dan mulanya menjadi fokus utama cerita berikutnya," kata Feige . "Kami tidak akan memiliki CG Chadwick dan kami tidak mencari pemeran T'Challa."

Feige menjelaskan saat ini sutradara sekaligus penulis naskah Ryan Coogler sedang bekerja keras menulis skrip "Black Panther 2". Nantinya, di sekuel ini Coogler akan menjelaskan cerita Black Panther secara luas selalu berbicara tentang memajukan teknologi dan inspirasi Wakanda.


Pada Desember lalu, Feige memastikan tidak akan mencari pemain baru untuk menggantikan Chadwick Boseman memerankan sosok Raja T'Challa alias Black Panther dalam sekuel. Ia juga tidak akan menggunakan teknologi CGI.

"Sosoknya sebagai raja T'Challa dalam film Black Panther sangat ikonis dan melampaui karakter T'Challa di berbagai versi lama Marvel. Itulah alasan kami tidak akan mencari aktor baru untuk memerankan karakter raja T'Challa," kata Kevin Feige pada Desember lalu.

Disney selaku pemilik hak siar semua karakter Marvel juga menyatakan keputusan ini merupakan bentuk penghormatan terhadap Boseman yang meninggal dunia Agustus lalu akibat kanker usus.

Sementara itu, "Black Panther" merupakan salah satu film pahlawan super dari Marvel yang menuai berbagai respons positif, baik dari kritikus maupun penonton.

Film yang berlatar negara fiktif Wakanda ini sukses meraup pemasukan lebih dari USD 1 miliar di seluruh dunia. Film ini bahkan berhasil meraih Piala Oscar pada 2019 lalu untuk kategori Best Production Design Production.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts