TREASURE Ungkap Ingin Sebarkan Semangat Hangat Lewat Album 'THE FIRST STEP: TREASURE EFFECT'
Musik

TREASURE mengungkapkan lebih banyak detail tentang full album pertamanya, berjudul 'THE FIRST STEP: TREASURE EFFECT' pada kemarin, Senin (11/1) melalui konferensi pers global.

WowKeren - TREASURE resmi comeback dengan album lengkap pertama mereka. Grup ini mengungkapkan lebih banyak detail tentang album baru, berjudul "THE FIRST STEP: TREASURE EFFECT," pada kemarin, Senin (11/1) melalui konferensi pers global.

Bang Ye Dam menjelaskan bahwa grup tersebut menyampaikan harapan terhangat dan pesan penyemangat mereka ke dalam album. Dia melanjutkan, “Meski ini adalah album penuh pertama kami, ini menyimpan berbagai cerita. Temanya adalah kita semua berharga dan bersinar seperti permata”. Ia menambahkan bahwa album tersebut memiliki unsur-unsur yang berhubungan dengan fantasi dan teater musikal.

“THE FIRST STEP: TREASURE EFFECT” menampilkan spektrum gaya musik grup yang luas, termasuk rekaman pertama mereka dengan suara pop yang cerah dan menyegarkan. Diskografi mereka sejauh ini termasuk "BOY," yang menonjolkan semangat remaja mereka, serta "I LOVE YOU" dan "MMM," keduanya merupakan lagu yang mewakili rollercoaster emosional.

Judul lagu utama kali ini adalah "MY TREASURE", sebuah lagu yang membangkitkan semangat yang pasti akan menyemangati pendengar di tengah masa-masa sulit. Do Young berkomentar bahwa "MY TREASURE" memiliki warna yang sangat berbeda dari lagu yang mereka rilis sebelumnya.


"Ini adalah genre yang cerah dan penuh harapan. Ketika aku mendengar judul lagunya, aku merasa itu menyegarkan. Aku bisa mengisi ulang dengan energi yang baik saat merekamnya. Aku berharap energi yang sama dapat disampaikan kepada mereka yang mendengarkannya. Tujuannya agar lagu ini menjadi sumber kekuatan bagi pendengar,” ungkap Do Young

Bang Ye Dam juga menyatakan bahwa ia ingin grup tersebut mendapatkan julukan "healing-dol," kombinasi dari kata "healing" dan "idol." Dia menjelaskan, "Aku harap hanya satu orang yang mendapatkan kekuatan dengan mendengarkan lagu kami". Mashiho menambahkan, "Sama seperti kamu mendapatkan kekuatan dari melihat langit biru ketika melewati masa-masa sulit, aku berharap kamu akan melihat kami dan menerima kenyamanan".

Choi Hyun Suk, Yoshi, dan Haruto terdaftar sebagai penulis lirik bersama "MY TREASURE." Choi Hyuk Suk menyatakan, “Anggota TREASURE terus berpartisipasi dalam menulis lirik dan lagu. Kami melakukan ini karena kami ingin menjadi orang yang menyampaikan cerita yang ingin kami sampaikan. Kami meluangkan waktu di tengah-tengah aktivitas kami. Ada lagu-lagu bagus yang belum dapat kami tunjukkan kepada kalian. Aku akan mencoba bekerja untuk memungkinkan kalian mendengarkan lagu-lagu itu. "

“THE FIRST STEP: TREASURE EFFECT” memiliki 10 lagu di versi digital dari album dan 12 lagu di album fisik. Ada tiga lagu yang benar-benar baru yakni "MY TREASURE", "BE WITH ME", dan "SLOWMOTION", yang ditulis bekerja sama dengan Lee Chan Hyuk dari AKMU (Akdong Musician).

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru