Lebih Pilih Bad Girl, Wijin Blak-blakan Soal Bagian Tubuh Wanita Favoritnya
Instagram/jaysforeal
Selebriti

Wijin sukses bikin Boy William terkaget-kaget dengan jawaban tak terduganya saat ditanya soal tipe wanita idaman. Hal ini terlihat dari video di kanal YouTube Boy William.

WowKeren - Wijaya Saputra alias Wijin secara terang-terangan mengungkap bagian tubuh waniyta yang disukainya. Hal ini terungkap saat ia berbincang denga Boy William.

Boy awalnya penasaran apakah Wijin akan tetap menikahi Gisella Anastasia setelah sang kekasih terlibat skandal video syur. Dengan tegas, pemain basket itu langsung menjawab bahwa dirinya berjanji akan menikahi Gisel.

"Apakah kamu bakal menikahinya?" tanya Boy. "Iya," jawab Wijin singkat namun tegas.

Boy lantas penasaran apa yang membuat Wijin begitu yakin untuk menikahi Gisel. Tanpa basa-basi, Wijin menyebut jika hati Gisel yang telah membuatnya yakin untuk melangkah sejauh ini.

"Tahunya gimana sih dia adalah orangnya," tanya Boy William heran. "Gue ngerasa hatinya yang membuat gue yakin aja," jawab Wijin lagi.

Baru setelah itu, pertanyaan Boy pada Wijin mulai bernada nakal. Boy mengajukan beberapa pertanyaan singkat mengenai tipe wanita idaman Wijin. Siapa sangka jawaban Wijin mampu membuat Boy tercengang.


"Lu suka bad girl atau good girl?" tanya Boy William. "Bad girl," tegas Wijin.

Jawaban Wijin pun membuat Boy William terkaget-kaget. "Aih, are you sure?" tanya Boy William membelalak.

Tak berhenti sampai di situ, Boy kembali memberikan pertanyaan nakal lainnya. Boy menyinggung bagian tubuh mana dari wanita yang paling Wijin suka.

"Apa yang kamu lihat dari seorang wanita? Bagian dada atau paha?" kata Boy William.

Sempat terkejut dan bingung, Wijin lantas bertanya apa boleh memilih keduanya. Tampaknya ini adalah pertanyaan yang cukup sulit untuk dijawab Wijin. "Nggak bisa dua-duanya ya?" ucap Wijin.

"Boleh boleh, tapi lu pilih area mana?" tanya Boy lagi. "Yang pasti atas dulu lah," jawab Wijin dengan suara pelan.

Mendengar jawaban Wijin, Boy William tampak syok. Ia kemudian meminta Wijin untuk tak melanjutkan jawabannya itu. "What? Oke, cukup cukup," tandas Boy William.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait