Sempat Tak Direstui Ibunya, Indah Permatasari Dan Arie Kriting Diam-Diam Menikah?
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Jalinan asmara Indah Permatasari dan Arie Kriting sempat tak direstui oleh orangtua. Namun kini beredar kabar kalau keduanya telah melangsungkan pernikahan hari ini, Selasa (12/1).

WowKeren - Baru-baru ini jagat dunia maya dihebohkan dengan kabar Indah Permatasari yang diam-diam telah melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Arie Kriting. Kabar tersebut pertama kali berhembus dari unggahan akun gosip Lambe Turah.

Akun gosip itu membagikan dua potret Indah dan Arie. Pada foto pertama, terlihat Indah dan Arie memamerkan benda tampak seperti cincin. Lantas pada foto kedua, keduanya terlihat sedang duduk dengan wajah tertunduk sementara banyak orang di sekitar mereka yang mendokumentasikan momen tersebut.

Foto itu disebarkan Lambe Turah usai mendapat dari postingan seseorang. Orang itu lantas menuliskan doa ke Arie Kriting dan Indah Permatasari. "Sakinah mawaddah warahmah untuk Abang @arie_kriting dan kaka @indahpermatas," tulis netter tersebut mengiringi foto unggahannya.

"Selamat ya bang," timpal Lambe Turah mengiringi postingannya,Selasa (12/1). Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung ramai dengan beragam tanggapan dari warganet di kolom komentar yang tak menyangka Indah dan Arie akhirnya melangsungkan pernikahan. Meski begitu, banyak pula dari mereka ramai menuliskan ucapan selamat.


"Udah dapat restu dri orang tua cewek nya ya?" tanya seorang netter. "SELAMAT BAAANG SAMAWAA," sahut netter lainnya dengan memberikan emoji berlambang hati. "Terbukti, cewek gak cari yg ganteng," timpal netter yang lain.

Seperti diketahui, jalinan asmara Indah dengan Arie Kriting sempat menjadi perbincangan karena terhalang restu. Ibunda Indah, Nursyah menilai Arie membawa pengaruh buruk untuk putrinya. Namun belum lama ini Indah dan ibunya telah berbaikan.

Sayangnya meski sudah berdamai dengan Indah, Nursyah masih menunjukkan sikap memusuhi Arie. Ia belum bisa menerima Arie dan menyindir kekasih Indah itu orang yang menyesatkan.

"Orang itu saya anggap tidak pernah saya kenal, walaupun awalnya saya baik sama dia," kata Nursyah kala itu. "Karena dia kasih sesat Indah, tetap tidak ada di pikiran saya orang itu sampai saya sakit yang aneh begini."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait