RM Bahas Momen di Masa Lalu Saat Ia Ragu Bisa Debut Jadi Member BTS
Selebriti

Ketika BTS tampil di acara radio 'Shimshimtapa', RM mengungkapkan bahwa ada saat-saat sulit di masa lalu. Saat itu, musisi kelahiran 1994 tersebut sempat berpikir dirinya tidak akan debut.

WowKeren - Menjadi trainee K-Pop memang tidak mudah, dan banyak idol yang mengakui bahwa mereka hampir menyerah pada impian mereka ketika menjadi trainee. Masa-masa sulit pun sempat dialami leader BTS (Bangtan Boys), RM (Rap Monster).

Ketika BTS menjadi bintang tamu di acara radio "Shimshimtapa" yang dipandu Shindong Super Junior, RM mengungkapkan bahwa ada saat-saat sulit di masa lalu. Saat itu, musisi kelahiran 1994 tersebut sempat berpikir dirinya tidak akan debut.

Selama acara, para member ditanya apakah ada momen selama hari-hari trainee mereka di mana mereka "mengatupkan gigi". RM berbagi bahwa ada momen ketika dia "mengatupkan giginya" karena kata-kata Bang Si Hyuk, pendiri Big Hit Entertainment.


Sementara Bang Si Hyuk dan BTS dekat seperti keluarga, dia menunjukkan banyak cinta yang kuat kepada para member ketika mereka masih menjadi trainee. RM mengungkapkan bahwa Bang Si Hyuk membawanya ke Big Hit Entertainment karena kemampuan rapnya.

"Kepala agensi kami adalah Bang Si Hyuk PD. Saat dia pertama kali membawaku (ke agensi), dia membawaku karena aku baik dalam rap. (Tapi suatu hari) dia bilang, 'Aku rasa aku membawamu tanpa alasan.' Setelah aku mendengar dia mengatakan itu, aku mengatupkan gigiku dan berusaha melakukan yang terbaik," ungkap RM.

Shindong kemudian bertanya kepada RM apakah dia ragu tentang debutnya setelah Bang Si Hyuk mengatakan ini, dan RM mengatakan bahwa dia memang sempat merasa ragu akan berhasil debut. Namun, RM menggunakan kata-kata Bang Si Hyuk sebagai bahan bakar untuk memotivasi dirinya menjadi lebih baik, dan dia akhirnya bisa debut sebagai leader BTS.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts