Terbongkar, Alasan Tak Terduga Rey Utami Sesumbar Soal Masalah Rumah Tangga ke Media
Instagram/reyutami
Selebriti

Rey Utami cuma punya satu alasan kenapa dirinya koar-koar soal masalah rumah tangga dengan Pablo Benua ke media. Meski Pablo tak suka dengan caranya ini, namun Rey tetap kekeuh pada sikapnya.

WowKeren - Rey Utami bisa sedikit lega karena sang suami, Pablo Benua akhirnya memberi kabar lewat pesan suara yang dikirim beberapa waktu lalu. Dalam pesannya, Pablo hanya meminta agar Rey menjaga anak-anaknya dan tak terlalu mengumbar masalah rumah tangga di hadapan publik.

"Kata-katanya terakhir yang masih aku inget, 'Aku lagi asimilasi, mungkin balik satu atau dua minggu lagi, aku nitip Eren, aku sayang sama Eren, biar cepat beres pokoknya kamu ikutin aja maunya aku, jangan di media, bikin pusing, aku udah berbuat baik lo sama kamu, hargailah niat baik aku'," ungkap Rey Utami, dilansir dari Insertlive.com, Selasa (12/1).

Rey pun berusaha memaknai pesan suara yang dikirimkan oleh sang suami. Ia percaya dan berharap bahwa Pablo masih mau mempertahankan rumah tangga yang sudah lama dibina. Pasalnya, Pablo juga masih memikirkan masa depan anak-anaknya.

"Artinya kalau aku memaknai itu intinya sih nggak ada kata-kata yang membuat kita kegeeran (percaya diri) ya. Maksudnya dia bilang tunggu ya karena masih asimilasi, setelah itu dia bilang titip anak-anak, sayang sama anak-anak, cuma sama anak-anak, habis itu dia bilang ya minta untuk jangan di media-media lah, karena bikin pusing, dan dia minta dihargai maksud baiknya," ujar Rey Utami.

"Kalau aku lihat dari isi voice note itu ya nggak ada perubahan, maksudnya dia masih sama, dan aku juga masih sama, masih mempertahankan dulu rumah tangga yang sudah dibina, aku masih akan berjuang sampai titik akhir," sambungnya.


Meski Pablo tak senang masalah rumah tangganya diketahui publik, Rey tetap berkoar. Menurutnya, ini adalah satu-satunya jalan agar dirinya bisa berkomunikasi dengan sang suami. Rey juga tampaknya haus perhatian suami semenjak rumah tangganya dirundung masalah.

Rey tak membantah jika Pablo sedang membatasi untuk berkomunikasi dengannya. Ia sempat bingung mencari cara agar suaminya itu tidak lagi menolak untuk diajak berbicara baik-baik. Dengan pernyataannya di media ini, Rey pun berharap bisa secepatnya bertemu dengan Pablo Benua.

"Kan dia membatasi komunikasi sama aku, dia cuma mengirim pesan tapi pas aku mau komunikasi balik kan tidak bisa, ya ini satu-satunya jalan untuk aku berkomunikasi," pungkas Rey. "Toh dari jalan ini buktinya ada respons dari dia, ada voice note, jadi ini adalah salah satu usaha aku untuk bisa bertemu dengan dia."

Sementara itu, Rey Utami dan Pablo Benua sempat ingin bercerai karena suatu masalah yang masih menjadi misteri. Mulanya Rey yang berniat untuk menggugat cerai Pablo. Namun entah apa alasannya, Rey justru membatalkan gugatan cerai tersebut dan memohon Pablo untuk tak berpisah dengannya.

Rey bahkan rela dipoligami jika memang itu satu-satunya cara agar dirinya dengan Pablo tak bercerai. Salah satu alasan yang pernah diungkapnya adalah demi anak-anaknya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru