GDA 2021: Kostum Mewah TWICE Saat Nyanyikan 'Cry For Me' Tuai Pujian
Selebriti
Golden Disc Awards 2021

Ini bukan pertama kalinya TWICE menyanyikan 'Cry For Me'. Sebelumnya, mereka membawakan lagu tersebut di ajang MAMA 2020, yang kemudian membuat 'Cry For Me' akhirnya dirilis secara digital.

WowKeren - TWICE menjadi salah satu artis penampil di ajang penghargaan musik Golden Disc Awards (GDA) 2021. Girl grup beranggotakan 9 orang tersebut datang pada hari kedua perhelatan di mana mereka membawakan "Cry For Me".

Ini bukan pertama kalinya TWICE menyanyikan "Cry For Me". Sebelumnya, Nayeon dan kawan-kawan membawakan lagu tersebut di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020, yang kemudian membuat "Cry For Me" akhirnya dirilis secara digital atas permintaan penggemar.

TWICE juga tampil habis-habisan saat membawakan "Cry For Me' di GDA 2021. Selain vokal dan koreografi yang memukau seperti biasa, girl grup besutan JYP Entertainment itu juga membuat banyak orang kagum dengan kostum panggung mereka.


GDA 2021: Kostum Mewah TWICE Saat Nyanyikan \'Cry For Me\' Tuai Pujian

Source: Theqoo

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti kostum panggung TWICE untuk performance "Cry For Me" di GDA 2021. Netizen yang mempublikasikan mengagumi desain mewah kostum mereka ini, yang juga disetujui oleh para netizen yang lain.

"Sangat mewah... Coordi para idol itu penting," komentar netizen. "Lagunya sangat bagus, pakaiannya sangat cantik, panggungnya luar biasa, semua membernya cantik," kata netizen lainnya. "Pakaian TWICE terlihat bagus akhir-akhir ini," ujar yang lain.

"Wajah dan pakaian mereka luar biasa dan cantik. Ini adalah gaya yang cocok untuk Jeongyeon," puji netizen. "Wow, secara pribadi, itu adalah setelan terbaik yang pernah aku lihat," komentar yang lain. "Pakaian dan wajah mereka legendaris hari ini," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts