Catat Rating Mengenaskan, Minhyun NU'EST dan Jung Da Bin Cs Pamitan Bintangi 'Live On'
Naver
TV

'Live On' adalah drama romantis yang dibintangi Minhyun NU'EST sebagai Go Eun Taek, dan Jung Da Bin sebagai Baek Ho Rang. Drama ini disiarkan oleh JTBC selama sepekan sekali.

WowKeren - "Live On" sepanjang penayangan mencatat rating mengenaskan di bawah 1 persen. Setelah berbulan-bulan tayang, drama JTBC itu akan menghadirkan episode terakhir pada Selasa (12/1) malam ini. Jelang tamat, para pemain kompak berpamitan.

"Live On" adalah drama romantis yang dibintangi Hwang Minhyun NU'EST sebagai Go Eun Taek, seorang perfeksionis yang merupakan kepala klub penyiaran sekolah menengahnya dan Jung Da Bin sebagai Baek Ho Rang, selebriti sekolah dan influencer media sosial yang bergabung dengan klub dengan motif tersembunyi.

Minhyun berbagi, "Aku sangat senang menjadi bagian dari 'Live On'. Drama ini akan menjadi proyek yang tak terlupakan karena sutradara, pemeran dan kru yang membantuku mendekati pemirsa sebagai Go Eun Taek."

Jung Da Bin mengatakan, "Aku membuat banyak kenangan saat syuting di lingkungan yang bahagia dengan para pemain dan kru yang hebat. Ceritanya bisa lebih bersinar karena penonton menangis, tertawa dan bersimpati pada kami. Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang menonton 'Live On'.


Catat Rating Mengenaskan, Minhyun NU\'EST dan Jung Da Bin Cs Pamitan Bintangi \'Live On\'

Source: Naver

Noh Jong Hyun berperan sebagai perfeksionis manis Do Woo Jae. "Saat memainkan Do Woo Jae, aku belajar pentingnya berhati-hati dan menyampaikan pikiran batinku. Itu adalah waktu yang berharga untuk berkembang pesat sebagai seorang aktor. Para pemain dan kru mengalami kesulitan bekerja di musim panas yang lembap dan merupakan suatu kehormatan untuk membuat drama yang hebat bersama mereka," ujar Noh Jong Hyun.

Yeonwoo, yang berperan sebagai pacar Do Woo Jae Kang Jae Yi berkomentar, "Sungguh melegakan bahwa kami menyelesaikan syuting dengan kesehatan yang baik. Selama tiga bulan itu, aku sangat gembira membuat banyak kenangan yang tak terlupakan. Aku berharap semua orang yang menonton 'Live On' akan bahagia."

Terakhir Byungchan VICTON, yang sebelumnya berbagi bahwa dia sangat mirip dengan karakternya yang beruntung bernama Kim Yoo Shin berkata, "Sepertinya baru kemarin kami syuting drama, jadi aku sangat sedih karena ini sudah berakhir. Aku sangat menikmati tiga bulan tertawa dan mengobrol dengan semua orang dan kupikir ini akan lebih berkesan bagiku karena waktu berharga dan bahagia yang kuhabiskan bersama para staf. Aku ingin berterima kasih kepada semua pemirsa dan berharap tahun baru ini penuh dengan kebahagiaan untuk semua orang."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru