Febby Rastanty Pamer Rambut Keriting Jadul Cantik-Dipeluk Abidzar, Reaksi Daffa Jadi Sorotan
Instagram/bojvoyej
Selebriti

Febby Rastanty terlihat bak gadis SMA di era 80an dengan rambut keriting yang cantik nan indah saat foto bersama Abidzar hingga Daffa Wardhana yang kerap diisukan sebagai kekasih itu juga ikut bersuara.

WowKeren - Kecantikan Febby Rastanty memang sudah tak diragukan lagi. Ia selalu tampil memukau dan sempat dipuji sebagai versi Indonesia dari Suzy.

Biasanya, Febby tampil dengan rambut lurus terurai indah. Namun kali ini, rambut Febby ditata dengan gaya agak keriting seperti di era 80an.

Dalam foto, Febby bersama dengan Abidzar Al-Ghifari. Biasanya dandan kalem, Abidzar tampak tampil macho dengan seragam SMA.

Tampak di foto tersebut Febby bersandar manja pada Abidzar. Sedangkan di foto lainnya, Abidzar memeluk Febby dari belakang.

Jangan salah sangka dulu, kemesraan Febby dan Abidzar itu bagian dari proyek film yang akan mereka bintangi. Mereka akan beradu akting di film "Balada Si Roy". "1st day of shoot. Wish us luck guys πŸ€— @abidzar73 @filmbaladasiroy (πŸ“Έ: @bojvoyej )," demikian keterangan di foto tersebut.

Yang menarik, Daffa Wardhana yang dikabarkan sebagai gebetan Febby ternyata sempat menuliskan komentr. Seperti apa reaksi Daffa saat melihat kemesraan keduanya?


Rupanya, Daffa justru memberikan dukungan. "Goodluckkk," kata Daffa. "@daffawardhana thanks daf πŸ€—," kata Febby.

Melihat komentar tersebut, netter langsung kagum pada Daffa. Ia pun dianggap sebagai sosok cowok yang pengertian.

"@daffawardhana ciye...suka deh kalo dah komen2 neng @febby rastanty," kata netter. "@daffawardhana sukabanget kalian saling suportπŸ‘πŸ‘," seru netter. "@febbyrastanty so sweet kaliann.. uwuuuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ™Š @daffawardhana semogaa yaaa😍," harap netter.

Bukan cuma Daffa, sang ibunda, Marini Zumarnis, juga memuji Febby. "Lutuuunaaaaa anak momma," seru Marini. "@marinizumarnisreal hehehe momma ❀️," ujar Febby malu-malu.

Sebelumnya, Febby dan Daffa kerap dijodoh-jodohkan. Ada pula yang curiga kalau Daffa menikung Verrell Bramasta. Menanggapi itu, Daffa pun buka suara.

"Dekat sama Febby ya kita cuman dekat, kita sebenarnya mau ngerjain proyek, makannya lagi proses. PSBB kayak gini tuh kayak harus kita undur lagi. Kalau misalnya sering ketemuan apa ya memang Febby orangnya sangat baik juga, kita juga suka ngobrol, nyaman satu dengan yang lain," kata Daffa. "Ya gimana ya maksudnya kembali lagi, itu bukan suatu yang negatif. Ya kita juga sering jalan sama teman yang lain yang dekat, ya teman dekat saja, positif aja. Kecuali kalau kasarnya Febby punya pacar, itu merugikan satu pihak doang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait