Jin dan Jungkook BTS Saling Sayang Meski Sering Berantem Geje, Ini Buktinya
Selebriti

Jin dan Jungkook sering bertingkah seperti 'Tom and Jerry' setiap kali bersama. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa keduanya memiliki hubungan sangat dekat persis kakak dan adik kandung.

WowKeren - Jin dan Jungkook BTS (Bangtan Boys) sering bertingkah seperti "Tom and Jerry" setiap kali bersama. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa keduanya memiliki hubungan sangat dekat persis kakak dan adik kandung.

Penggemar tahu bahwa Jin dan Jungkook sangat dekat. Faktanya, saat Jungkook datang ke Seoul ketika ia baru berusia 14 tahun (usia internasional), Jin selalu bercanda bahwa ia secara pribadi membesarkan Jungkook.

Dalam sebuah wawancara, Jungkook berbagi bahwa member yang paling ia butuhkan untuk pergi ke sekolah adalah Jin. Alasannya karena Jin adalah satu-satunya member BTS yang dapat mengemudi pada saat itu. Jungkook juga selalu terlihat duduk di pangkuan Jin saat grup mengambil foto bersama.

Jin dan Jungkook BTS Saling Sayang Meski Sering Berantem Geje, Ini Buktinya

Source: pann

Jin juga tidak pernah gagal memilih Jungkook untuk apapun. Ketika ditanya tentang member yang ia butuhkan di pulau terpencil, Jin tanpa ragu memilih si "golden maknae." Demikian pula, Jin memilih Jungkook sebagai orang yang akan ia ajak pergi ke hutan, dan juga sebagai pasangan pemotretan terbaik.


Jin juga memilih Jungkook sebagai member yang menerima leluconnya dengan baik dan paling sering bermain-main dengannya.

Source: pann

Penggemar tidak diragukan lagi sangat menyukai pasangan "Tom and Jerry" Jin dan Jungkook. Keduanya tidak hanya cocok dalam kepribadian, tapi juga sama-sama tampan. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, BTS menghadiri Golden Disc Awards ke-35 dan memenangkan Daesang, Bonsang di divisi lagu dan album digital, serta penghargaan Artis Curaprox Golden Disc Paling Populer. Mereka juga menyuguhkan aksi panggung spektakuler membawakan "ON", "Life Goes On" dan "Dynamite" versi slow jam remix.

Dalam berita lain, BTS dijadwalkan tampil di ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait