Segera Rilis, Tim 'Space Sweepers' Hadirkan Instalasi Pesawat Luar Angkasa Jatuh
Naver
Film

'Space Sweepers' berlatar waktu tahun 2092 dengan sebuah kapal bernama The Victory. Film yang dibintangi Song Joong Ki ini bakal dirilis di Netflix mulai 5 Februari mendatang.

WowKeren - "Space Sweepers" sebentar bakal dirilis di Netflix mulai 5 Februari mendatang. Jelang dirilis, tim produksi rupanya sudah gencar berpromosi. Salah satunya adalah dengan menghadirkan instalasi pesawat luar angkasa jatuh.

Awal pekan ini, instalasi kecelakaan pesawat luar angkasa di dekat stasiun Gangnam menjadi topik hangat melalui media sosial dan komunitas online. Situs itu dikelilingi dengan selotip hati-hati dan ada pria yang mengenakan pakaian pelindung serta perlengkapan militer berdiri menjaga tempat itu.

Massa berkumpul untuk mengambil foto dan video dari instalasi tersebut. Namun setelah diperiksa lebih dekat, penonton menyadari bahwa pesawat luar angkasa itu memiliki logo Netflix di atasnya dan tanda di depan instalasi bertuliskan, "Pesawat Luar Angkasa 'Victory' akan dikumpulkan pada 5 Februari."

Instalasi kecelakaan pesawat luar angkasa yang besar dan seperti aslinya adalah bagian dari promosi yang mengejutkan jelang pemutaran perdana film sci-fi blockbuster "Space Sweepers". Instalasi akan dilakukan hingga 5 Februari untuk orang yang lewat.


Segera Rilis, Tim \'Space Sweepers\' Hadirkan Instalasi Pesawat Luar Angkasa Jatuh

Source: Naver

Film "Space Sweepers" berlatar waktu tahun 2092 dengan sebuah kapal bernama The Victory. Kapal tersebut digunakan oleh Tae Ho (Song Joong Ki), Kapten Jang (Kim Tae Ri), Tiger Park (Jin Seon Kyu) dan Opdongie (Yoo Han Jin) untuk mengumpulkan barang rongsokan yang ada di luar angkasa.

Tae Ho, seorang pilot yang rela melakukan apapun untuk mendapatkan uang. Sedangkan Kapten Jang merupakan seorang pemimpin bajak laut luar angkasa. Tiger Park, seorang engineer cuek namun ramah dan robot bernama Opdongie dengan bantuan teknologi penangkapan gerak.

Masalah muncul saat para awak menemukan Dorothy, robot humanoid yang diketahui merupakan senjata pemusnah massal. Penemuan Dorothy akan mengubah jalan hidup para awak kapal tersebut dan seluruh alam semesta menjadi taruhannya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel