Ibunda Indah Permatasari Benarkan Kabar Pernikahan Putrinya: Sampai Mati Saya Tak Meridai!
Instagram/indahpermatas
Selebriti
Pernikahan Arie Kriting-Indah Permatasari

Nursyah, ibunda Indah Permatasari menyebut jika putrinya memang sudah menikah dengan Arie Kriting pagi tadi, Selasa (12/1). Alih-alih ikut bahagia, Nursyah justru masih tak memberi restunya.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Indah Permatasari dan Arie Kriting yang katanya sudah resmi menikah pada hari ini, Selasa (12/1). Hal ini pertama kali diketahui dari unggahan akun gosip di Instagram.

Akun gosip tersebut membagikan dua potret Indah dan Arie. Pada foto pertama, terlihat Indah dan Arie memamerkan benda tampak seperti cincin. Sementara di foto kedua, pasangan ini terlihat sedang duduk dengan wajah tertunduk.

"Selamat ya bang," tulis akun @Lambe Turah dalam keterangan postingannya.

Terkait kabar pernikahan ini, ibunda Indah pun akhirnya buka suara. Perempuan bernama Nursyah itu membenarkan kabar tersebut dan membeberkan bahwa pernikahan mereka digelar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.


Ibunda Indah menyebut jika pernikahan putrinya itu dilangsungkan pagi tadi. "Kayaknya sudah (menikah) tadi pagi," jawab Nursyah ketika dihubungi, dilansir dari Kumparan.

Alih-alih ikut bahagia, Nursyah justru terang-terangan menentang pernikahan tersebut. Ia bahkan mengaku tak akan memberi restu kepada Indah dan Arie sampai kapanpun.

"Sampai mati saya tidak kasih (restu). Sampai nyawaku diambil Tuhan, saya tidak kasih (restu)," ujarnya.

Nursyah tampak tak rela melihat putrinya menikah dengan pria pilihannya itu. Dijelaskan Nursyah, Arie bukan sosok pria yang baik untuk menjadi imam Indah. Bagi Nursyah, Arie hanyalah pria yang membuat hidup Indah berantakan.

"Tidak meridai sampai mati pun, sampai nyawaku di ujung lidah, sampai dicabut nyawaku," pungkas Nursyah. "Menurut saya, orang itu jahat, dia obrak-abrik Indah tiga tahun lebih."

Sementara itu, hubungan Indah dan Arie memang ditentang keras oleh Nursyah. Indah bahkan pernah berseteru dengan sang ibunda pada tahun 2019 silam. Mendapat penolakan keras dari Nursyah, Arie pun sudah melakukan berbagai cara untuk mengambil hati ibu dari kekasihnya itu.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts