Jisung NCT Dream Ditembak Cewek, Jawabannya So Sweet Banget
Selebriti

Jisung baru-baru ini ditembak seorang cewek yang tak lain adalah penggemarnya sendiri. Idol besutan SM Entertainment itu memberikan jawaban yang sangat manis.

WowKeren - Jisung NCT Dream baru-baru ini ditembak seorang cewek yang tak lain adalah penggemarnya sendiri. Idol besutan SM Entertainment itu memberikan jawaban yang sangat manis.

Seperti diketahui, Jisung baru saja resmi menjadi pria dewasa di Korea tahun ini, tapi sepertinya ia sudah mencuri hati. Selama fansign video call baru-baru ini, ia diminta oleh seorang penggemar untuk menjadi pacar musim dinginnya.

Source: Twitter

Jisung memang selalu menjadi malaikat yang manis untuk para penggemarnya. Pertama-tama Jisung bertanya pada si penggemar apakah ia punya pacar musim semi. Ketika penggemar tersebut dengan cepat membantah, Jisung langsung setuju untuk menjadi pacar musim dinginnya.


Namun itu tidak berakhir di situ, Jisung melakukan sesuatu yang bahkan lebih manis. Ketika penggemar telah menerima album yang ditandatangani, ia menyadari bahwa idol kelahiran 2002 itu telah menulis catatan paling imut untuknya.

Jisung NCT Dream Ditembak Cewek, Jawabannya So Sweet Banget

Source: Twitter

Catatan itu berbunyi, "Pacar musim semi, musim panas, musim gugur, dan musim dingin, semuanya milikku." Penggemar tersebut pasti sekarat karena Jisung so sweet sekali.

Sementara itu, Jisung berdama NCT baru-baru ini menggelar konser "NCT: RESONANCE [Global Wave]" tepatnya pada 27 Desember pukul 15.00 KST. Ke-23 member NCT menyuguhkan aksi panggung spektakuler selama kurang lebih dua jam.

NCT sendiri comeback dengan proyek akbar bertajuk NCT 2020. Mereka merilis album 'RESONANCE Pt. 1" dan "RESONANCE Pt. 2" yang memuat empat title track, juga merilis single baru bertajuk "RESONANCE". Boy grup besutan SM Entertainment itu merilis video musik "From Home" versi baru.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts