Sering Dijodohkan Oleh Maia Estianty, El Rumi Ngaku Cuek Masalah Percintaan
Instagram/elelrumi
Selebriti

El Rumi mengungkapkan cerita soal sang ibu, Maia Estianty, yang kerap menjodohkannya. El Rumi rupanya punya hal yang lebih menjadi prioritas ketimbang jodoh.

WowKeren - Hubungan percintaan ketiga putra tampan Maia Estianty dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani, memang selau sukses mnejadi sorotan. Apalagi kisah cinta si anak tengah, El Rumi. Pasalnya, hingga kini El lah satu-satunya putra Maia yang masih betah menjoblo.

Semenjak hubungan asmaranya dengan Marsha Aruan kandas, El Rumi memang tak lagi terdengar punya gandengan baru. Terlebih, El saat ini ternyata tengah fokus menyelesaikan tugas akhir kuliahnya dan sedang membuka bisnis barunya di bidang kuliner.

Kesibukan El itu nyatanya membuat Maia Estianty kerap menjodohkan sang putra dengan beberapa wanita cantik, Di antaranya ada pilot bernama Athira Farina hingga aktris muda Vanesha Prescilla.

Meski begitu, El Rumi malah mengaku cuek dengan perjodohan yang dilakukan oleh sang bunda. El menyebut bahwa saat ini menjalin hubungan asmara bukanlah fokus prioritasnya. Kakak Dul Jaelani itu mengaku ingin lebih fokus dalam mengembangkan bisnis yang baru saja ia bangun.


"Masalah jodoh, aku agak cuek. Dulu pacaran kan aku kan lagi nggak ngapa-ngapain, kalau sekarang aku fokus di bisnis, fokus di kuliah aku. Bunda memang orang begitu. Tapi, aku ya biasa aja. Ya udah," ujar El saat ditemui di Studio Trans TV, Selasa (12/1), dilansir dari Insertlive.com.

Sementara itu, saat diisinggung soal publik figur yang menjadi idolanya, El mengaku senang melihat Agnez Mo karena kepiawaiannya bermusik hingga kesuksesannya dalam kerier internasional. Selain itu, El juga memuji Vanesha Prescilla karena aktingnya yang memukau.

"Kalau publik figur mah pasti ayah sama bunda. Kalau wanita, Vanesha Prescilla, nggak terlalu sih, paling karena dia jago akting dan baru lihat juga. Paling, Agnez Mo, dia kan udah go internasional, workaholic," pungkas El Rumi.

Seperti diketahui, El Rumi dan Marsha Aruan sempat memadu kasih selama 6 tahun. Namun, pada pertengahan 2020, keduanya secara terpisah mengatakan bahwa hubungan asmaranya telah kandas.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru