Disebut Cocok Jadi Pasangan, Momen Uwu Si Kembar 'Penthouse' di Lokasi Syuting Sukses Bikin Gemas
Instagram/hanjiji54
TV

Meski terlihat kaku di layar kaca, pemeran si kembar 'Penthouse' ternyata sangat akrab dan menggemaskan di lokasi syuting. Penasaran seperti apa interaksi uwu mereka?

WowKeren - Baru-baru ini SBS merilis video behind the scene "Penthouse" yang menampilkan keakraban para pemerannya di lokasi syuting. Salah satunya menampilkan momen uwu dari pemeran si kembar yakni Han Ji Hyun dan Kim Young Dae.

Seperti yang diketahui, dalam drama ini mereka berperan sebagai Joo Seok Kyung dan Joo Seok Hoon, anak kembar dari Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon). Keduanya adalah anak-anak yang cerdas namun dididik dengan keras oleh ayahnya. Karena itulah mereka akhirnya tumbuh sebagai pribadi yang sedikit kasar dan suka menindas orang lain.

Berbeda dengan hubungan kaku karakternya di layar kaca, Han Ji Hyun dan Kim Young Dae ternyata sangat akrab saat berada di lokasi syuting. Dalam video behind the scene yang dibagikan ulang oleh Han Ji Hyun, pemeran si kembar "Penthouse" ini terlihat bercanda dan bermain-main di depan kamera sembari menunggu waktu syuting.

Awalnya Kim Young Dae menepuk bahu Han Ji Hyun untuk memberitahu bahwa kamera sedang merekam mereka. Tak lama setelah itu Han Ji Hyun langsung melihat ke arah kamera dan mulai membuat berbagai pose imut sambil tersenyum manis.


Menyaksikan tingkah menggemaskan lawan mainnya tersebut, Kim Young Dae tak bisa berhenti tersenyum. Ia juga sesekali menatapnya dengan gemas. Namun setelah beberapa waktu, Kim Young Dae mulai bercanda dengan mengangkat bahu seolah sedang mengatakan, "Apa yang dia lakukan?".

Disebut Cocok Jadi Pasangan, Momen Uwu Si Kembar \'Penthouse\' di Lokasi Syuting Sukses Bikin Gemas

SBS

Momen uwu pemeran si kembar "Penthouse" ini tentu saja membuat penggemar gemas. Beberapa bahkan berharap mereka berperan jadi pasangan di drama yang lain. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini.

"Lucuuu bgt berduaa," tulis seorang netter. "Kalian sangat menggemaskan," imbuh netter yang lain. "Ya Tuhan, kalian berdua benar-benar imut!!!" kata netter yang lain. "Dia sangat menggemaskan. Dan cara Young Dae melihatnya.... Aku ingin melihat kalian sebagai pasangan di drama lain," timpal netter yang lain.

"Masa gw ngeship mereka berdua padahal adek kakak," ujar netter yang lain. "Mo ngeship tpi ade kk," kata yang lain. "Kan cocok jadi pasangan," sahut yang lain. "Gemes banget lihat kalian berdua. Jadi pengen lihat kalian jadi pasangan di drama lain hahaha," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Penthouse" telah dikonfirmasi tayang hingga musim ketiga. Berbeda dengan yang pertama, musim 2 & 3 "Penthouse" masing-masing memiliki 12 episode dan akan tayang di slot Jumat - Sabtu malam SBS. Bagi kalian yang penasaran dengan perkembangan terbarunya, terus pantau update-nya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru