Rose BLACKPINK Sempat Pertimbangkan Nama-Nama Lucu Ini untuk Anjingnya
Selebriti

Rose baru-baru ini mengadopsi anjing bernama Hank. Namun ia tampaknya memiliki cukup banyak ide nama untuk anjing tersebut sebelum akhirnya memutuskan memilih 'Hank'.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini mengadopsi anjing bernama Hank. Namun ia tampaknya memiliki cukup banyak ide nama untuk anjing tersebut sebelum akhirnya memutuskan memilih "Hank".

Rose dikenal penuh kasih dan perhatian. Tidak terlalu mengherankan jika penyanyi kelahiran 1997 itu memikirkan cukup banyak bahkan hanya untuk nama "bayi" laki-lakinya.

Hank diadopsi oleh Rose pada 2 Desember 2020 lalu. Ternyata Rose memiliki dua puluh nama akun Instagram yang berbeda untuk akun Hank. Sedangkan beberapa nama sebelumnya yang sempat ia pertimbangkan seperti Cobalt, Benji, Benny, Nougat dan Rodin.

Rose BLACKPINK Sempat Pertimbangkan Nama-Nama Lucu Ini untuk Anjingnya

Source: Kpopmap


Pada akhirnya, Rose memilih Hank berdasarkan aktor favoritnya Tom Hanks. Terungkap bahwa ia memilih nama tersebut atas bantuan Jisoo.

Seperti diberitakan sebelumnya, Hank adalah anak anjing yang ditinggalkan sebelum diadopsi oleh Rose awal Desember ini. Rose telah membuka akun Instagram untuk Hank, dan dalam waktu kurang dari sebulan, akunnya telah mengumpulkan lebih dari 775 ribu pengikut.

Sementara itu, Rose bersama BLACKPINK tahun lalu comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

BLACKPINK juga merilis film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" yang menceritakan kisah tentang bagaimana mereka melaju menuju kesuksesan setelah debut di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

Dalam berita lain, BLACKPINK akan menggelar konser online bertajuk "YG Palm Stage – 2020 BLACKPINK: The Show" pada 31 Januari mendatang. Rose juga segera debut solo dan dilaporkan telah merekam video musik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait