3 Gaya Pacarable Jungkook BTS di Bandara Ini Paling Disukai Cewek-Cewek
Selebriti

Jungkook BTS baru-baru ini menjadi menjadi sorotan karena tiga gayanya di bandara yang paling disukai penggemar internasional, khususnya cewek-cewek. Sekeren apa?

WowKeren - Jungkook adalah tipe orang yang mementingkan kenyamanan dalam berpakaian. Namun ada kalanya pilihan fashion member termuda BTS (Bangtan Boys) itu memukau publik, seperti tiga gaya busananya berikut.

Sebelum pandemi COVID-19 menyerang dunia, BTS sering terlihat di bandara untuk tur konser dunia mereka. Para member selalu menarik perhatian dengan gaya berbusana mereka.

Jungkook baru-baru ini menjadi menjadi sorotan karena tiga gayanya yang paling disukai penggemar internasional, khususnya cewek-cewek. Mereka menyebut gaya busana penyanyi kelahiran 1997 itu terlihat "pacarable" atau "boyfriend material."

Pertama, ketika BTS menuju Las Vegas pada 19 Mei 2017 untuk tur konser mereka. Jungkook berpakaian serba hitam mengenakan celana jeans ketat dipasangkan dengan kaus dan jaket kulit. Ia menyempurnakan tampilannya dengan topi hitam.

3 Gaya Pacarable Jungkook BTS di Bandara Ini Paling Disukai Cewek-Cewek

Source: theqoo


Kemudian pada 5 April 2019 ketika BTS menuju Bangkok, Jungkook kembali menyedot perhatian karena gaya santainya. Ia hanya mengenakan kaus lengan panjang longgar dipadu celana jeans.

Terakhir, Jungkook sukses menghebohkan penggemar dengan gaya ninja-nya ketika menuju Jepang pada 13 Desember 2019. Jungkook terlihat sangat keren dalam balutan busana serba hitam dengan coat panjang di bawah lutut.

"Aku suka semua yang dia pakai, maaf aku tidak bisa memilih," komentar netizen. "Gaya berpakaian Jungkook terlalu keren," tambah netizen lain. "Dia luar biasa, jadilah pacarku," sahut yang lain. "Semuanya bagus, Jeon Jungkook tampan dan keren," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS menghadiri Golden Disc Awards ke-35 dan memenangkan Daesang, Bonsang di divisi lagu dan album digital, serta penghargaan Artis Curaprox Golden Disc Paling Populer. Mereka juga menyuguhkan aksi panggung spektakuler membawakan "ON", "Life Goes On" dan "Dynamite" versi slow jam remix.

Dalam berita lain, BTS dijadwalkan tampil di ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts