Terungkap Indah Permatasari Tak Dinikahkan Sang Ayah, Ibunda Sindir Keluarga Arie Kriting
Instagram/indahpermatas
Selebriti
Pernikahan Arie Kriting-Indah Permatasari

Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting yang berlangsung hari ini, Selasa (12/1) sukses membuat heboh publik. Satu fakta terungkap bahwa ayah Indah tidak menjadi wali dalam pernikahan tersebut.

WowKeren - Artis cantik Indah Permatasari membuat heboh soal kabar pernikahannya dengan Arie Kriting hari ini, Selasa (12/1). Foto pernikahan Indah dan Arie tersebar di media sosial.

Kabar pernikahan ini juga dibenarkan oleh ibunda Indah, Nursyah. Namun sayang, Nursyah tampaknya tak merestui pernikahan putri sulungnya itu. Ia bahkan mengungkap bahwa ayah Indah tidak menjadi wali dalam pernikahan.

"(Ayah Indah) tidak (menikahkah). Ada di rumah ini. Enggak tahu siapa yang menikahkan," ujar Nursyah, dilansir dari Kumparan.

Lebih lanjut, Nursyah menyebut anggota keluarga Indah yang hadir dalam pernikahan tersebut hanyalah sang adik. Namun Nursyah mengatakan bahwa adik Indah yang bernama Sinta terpaksa datang ke pernikahan tersebut.

"Tidak ada (keluarga yang datang), cuma adiknya sendiri. Itu juga terpaksa. Si Sinta (adik Indah) itu terpaksa," ungkap Nursyah.


Nursyah menyebut tak ada prosesi lamaran sebelum acara pernikahan digelar. Bahkan, Arie dan keluarganya tak datang langsung untuk minta izin ke keluarga Indah. Hal inilah yang semakin membuat Nursyah geram dengan sikap Arie yang dirasa tidak gentle.

"Tidak ada sama sekali (keluarga Arie datang). Mereka tidak memanusiakan kita," beber Nursyah. "Kenapa Indah sendiri yang telepon kakak dan papinya, bilang mau kawin, minta tolong dikasih akad nikah. (Papinya bilang) 'Tidak bisa gitu kalau saya kasih akad nikah ke kamu sama aja saya berkelahi sama mami kamu'."

Diketahui, Indah Permatasari dan Arie Kriting telah menjalin hubungan sejak beberapa tahun lalu. Namun, hubungan mereka tidak mendapat restu dari orangtua Indah. Bagi ibunda Indah, Arie sudah merusak putrinya,

"Tidak meridai sampai mati pun, sampai nyawaku di ujung lidah, sampai dicabut nyawaku," tutup Nursyah. "Menurut saya orang itu jahat. Dia obrak-abrik Indah 3 tahun lebih."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts