Merek Mahal, Gaya Busana Cha Eunwoo di 'True Beauty' Justru Tuai Kritikan
Twitter/CJnDrama
TV

'True Beauty' kini tinggal menyisakan 8 episode pamungkas. Sejauh ini, drama adaptasi webtoon populer itu mencatat rating di kisaran 3 persen dan visual para pemainnya selalu menuai pujian.

WowKeren - Cha Eunwoo saat ini tengah sibuk membintangi drama "True Beauty". Member Astro itu memerankan karakter Lee Su Ho, cowok yang ganteng dan cerdas. Ia juga cowok pertama mengetahui rahasia wajah Lee Joo Kyung (Moon Ga Young).

Lee Su Ho digambarkan sebagai sosok yang kesepian namun dilimpahi dengan harta benda oleh sang ayah yang merupakan aktor terkenal. Cowok ini akhirnya selalu memakai pakaian mahal bermerek kemana pun ia pergi.

Namun baru-baru ini, gaya busana Lee Su Ho di "True Beauty" itu menyita perhatian netizen Korea Selatan. Memang benar dia mengenakan pakaian dari berbagai merek mewah seperti Louis Vuitton, Ralph Lauren, Maison Margiela, Thom Browne dan masih banyak lagi.

Sayangnya netizen mengkritik bahwa gaya busananya terlihat "norak". Mereka mengatakan bahwa visual Cha Eunwoo sebenarnya adalah satu-satunya hal yang "menyelamatkan" gaya busananya dalam "True Beauty".


Merek Mahal, Gaya Busana Cha Eunwoo di \'True Beauty\' Justru Tuai Kritikan

Source: Naver

"Pakaiannya berharga ribuan dolar tetapi aku tidak akan memakainya," tulis seorang netizen. "Untungnya, ini Cha Eunwoo," sambung yang lain. "Aku yakin jika itu bukan Cha Eunwoo, gaya busananya akan rusak," imbuh netizen lainnya.

"True Beauty" sendiri menceritakan karakter Lim Joo Kyung, seorang siswa sekolah menengah yang ceria dan optimis. Ia menggunakan riasan untuk mengatasi rasa tidak amannya tentang penampilan aslinya yang berjerawat dan memakai kacamata.

Lim Joo Kyung bertekad menyembunyikan wajahnya yang tanpa riasan dari dunia, jadi dia cenderung menggunakan riasan berlebihan. Namun ia justru terjebak cinta segitiga dengan Lee Su Ho dan Han Seo Joon (Hwang In Yeop).

Sementara itu, "True Beauty" kini tinggal menyisakan 8 episode pamungkas. Sejauh ini, drama adaptasi webtoon populer itu mencatat rating di kisaran 3 persen dan visual para pemainnya selalu menuai pujian. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts