Tak Dapat Restu, Indah Permatasari Sudah Minta Izin Pada Sang Bunda Untuk Nikah Dengan Arie Kriting
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Indah Permatasari telah menikah diam-diam dengan Arie Kriting pada Selasa (12/1) tanpa mendapat restu dari sang bunda, Nursyah. Sementara itu Nursyah sendiri memang sudah lama tak menyetujui hubungan Indah dan Arie.

WowKeren - Indah Permatasari dan Arie Kriting membuat publik terkejut dengan kabar pernikahan mereka pada Selasa (12/1). Hal ini pertama kali diketahui dari unggahan akun gosip @lambe_turah.

Namun ternyata pernikahan tersebut tak mendapat restu dari ibunda Indah, Nursyah. Ia menyebut Arie bukan sosok pria yang baik untuk putrinya. Bagi Nursyah, Arie hanyalah pria yang membuat hidup Indah berantakan.

Nursyah juga mengungkap Indah sempat meminta izin langsung untuk menikah kepadanya. Saat itu Nursyah tentu saja begitu terkejut.

"Kemarin, kan, Indah bermalam dua hari di sini. Kemarin sore baru dia tanya, habis zuhur, 'Mami, izinkan Indah kawin.' Lha!? Kawin ini kawin kebo atau kawin apa? Saya, kan, belum buka mukena," cerita Nursyah pada Selasa (12/1) seperti dilansir dari Kumparan. "Begitu selesai salat itu dia langsung maju, barangkali dia tunggu dua hari buat minta izin itu."


Nursyah memang sejak lama tak memberi restu pada putrinya dan Arie untuk menikah. Ia juga terang-terangan mengejek Arie.

"Tapi, kan, saya punya ngomong itu dulu, saya tidak mau air ludahku yang kubuang di lantai, di sampah, itu saya telan kembali," sambung Nursyah. "Makanya, 'Omongannya Mami dulu sampai sekarang tidak berubah karena orang itu orang jahat. Orang itulah kasih rusak kau. Di depan Allah, itu tanggung jawabku.'"

Resmi Menikah, Intip Lika-Liku Perjalanan Cinta Arie Kriting dan Indah Permatasari - YouTubehttps://www.youtube.com

Nursyah pun tak menghadiri pernikahan Indah dan Arie. Ia juga tak mengetahui secara detail tentang lokasi pernikahan mereka.

Lebih lanjut, Nursyah mengatakan bahwa hanya adik Indah, Sinta Mutiara Bella, yang hadir dalam pernikahan tersebut. Ayah Indah pun tak datang untuk menikahkan aktris "Wedding Agreement" itu.

"Saya itu enggak dikasih tahu Sinta (soal di mana lokasi pernikahan Indah Permatasari). Dia, kan, jaga perasaan saya. Manajer Indah telepon saya, bilang terpaksa datang ke acara Indah, di Jakarta, di Kuningan apa, ya? Saya tidak tahu," pungkas Nursyah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru