Kim Sejeong Tanggapi Komentar Jahat Soal Chemistrynya Dengan Sehun EXO di 'Busted!'
Naver
TV

Kim Sejeong menunjukkan chemistry kuat dengan para member khususnya dengan Sehun EXO karena mereka sama-sama member termuda. Namun ia jadi kerap mendapat komentar jahat.

WowKeren - Kim Sejeong sudah bergabung dengan program Netflix "Busted!" sejak season 1. Mantan member Gu9udan itu menunjukkan chemistry kuat dengan para member khususnya dengan Sehun EXO karena mereka sama-sama member termuda.

Namun karena chemistrynya dengan Sehun itu, Kim Sejeong kerap mendapat komentar jahat. Hingga akhirnya saat melakukan siaran langsung belum lama ini, sang idol cantik buka suara menanggapi komentar jahat itu.

"Tentu saja, kami dekat dan aku akui bahwa kami memiliki chemistry di variety show, tapi kami tidak pernah menghubungi satu sama lain secara pribadi dan sungguh, kami hanya menikmati syuting bersama jadi kalian tidak perlu khawatir tentang itu," ujar Kim Sejeong.

"Aku menerima lebih banyak DM dan komentar dan bahkan komentar buruk di Instagram orang tuaku daripada yang kukira. Jadi aku berpikir apakah harus menangani ini atau tidak. Aku berharap kalian tidak mengatakan hal-hal buruk ini," sambung Kim Sejeong.


Curhatan ini menjadi perhatian netizen Korea Selatan. "Sigh. Dia pasti mengalami begitu kesulitan. Dia tersenyum dan berbicara seolah-olah itu bukan hal yang besar tetapi aku bisa merasakan bahwa dia memikirkan apakah akan banyak membicarakannya atau tidak," tulis seorang fans.

"Dia diserang di DM-nya karena Sehun EXO. Berhenti melakukan itu, serius, kalian sangat pelit. Jadi bagaimana jika mereka syuting variety show bersama? Mengapa kalian membenci idol wanita yang muncul bersamanya?" sambung yang lain.

Sementara itu, "Busted" season 3 akan tayang perdana mulai 22 Januari. Sebagai informasi, Lee Kwang Soo pada season 2 sempat absen dan Lee Seung Gi datang menggantikannya. Kini saat kedua aktor ganteng itu sama-sama kembali, banyak yang sudah menantikan interaksi mereka. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

You can share this post!