Ririn Ekawati Pamer Potret Ibnu Jamil Tidur Pulas di Sofa: Kasihan Dia
Instagram/ibnujamilo
Selebriti

Ririn Ekawati tak tega saat melihat sang kekasih, Ibnu Jamil, yang tertidur pulas di sofa karena kelelahan bekerja. Potret ini dibagikan Ririn sendiri di laman Instagram Stories-nya.

WowKeren - Pasangan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati memang selalu berhasil membuat publik gemas dengan keromantisan mereka. Tak sedikit pula yang menjuluki pasangan ini sebagai "bucin" alias budak cinta. Pasalnya mereka selalu terlihat mesra di berbagai kesempatan.

Sejak go public, Ririn dan Ibnu memang kerap mempertontonkan kemesraan mereka. Keduanya juga tak sungkan memberikan perhatian untuk satu sama lain. Seperti yang baru-baru ini terlihat di akun Instagram Ririn.

Artis cantik itu mengunggah potret Ibnu yang tampak tertidur pulas di atas sofa. Ririn tampak tak tega melihat kekasihnya itu kelelahan bekerja sampai ketiduran dengan posisi duduk. "Kasihan dia," tulis Ririn dalam keterangan postingannya, Senin (11/1).

Dalam foto tersebut, Ibnu tampak menggunakan kaos dan celana pendek. Ia terlihat begitu lelah bekerja sampai mencuri waktu untuk tidur sejenak. Bahkan dalam posisi duduk pun, Ibnu tampak begitu pulas meski wajah tampannya tertutupi masker.

Ririn Ekawati Pamer Potret Ibnu Jamil Tidur Pulas di Sofa: Kasihan Dia

Instagram Story


Postingan Ririn ini ia ambil dari unggahan teman Ibnu Jamil, Puadin Redi. "Semoga lelahmu membawa rejeki @ibnujamilo @ririnekawati," tulis Puadin Redi dalam postingannya.

Melihat postingan Ririn ini, banyak netizen yang dibuat baper dengan cara berpacaran keduanya. Meski bukan remaja lagi, nyatanya keromantisan Ririn dan Ibnu kerap membuat netizen senyum-senyum sendiri karena terbawa suasana.

Sebelumnya, Ibnu Jamil sempat memberikan kejutan untuk Ririn yang saat itu tengah bekerja. Pria 38 tahun itu mengirimkan sebuket bunga cantik untuk sang pujaan hati. Ririn yang tengah asyik mengobrol pun sampai kaget.

Ekspresi Ririn yang tampak malu-malu saat menerimanya pun menjadi sorotan netizen. Wajah cantik Ririn saat malum-malu juga membuat Ibnu gemas sendiri.

"Lucu banget muka kamu @ririnekawati," tulis Ibnu diikuti dengan emoji terbahak. "Salam brem brem #jamilosjourney."

Netizen seketiak riuh melihat postingan kelewat uwu pasanganyang sedang dimabuk asmara ini. Sederet rekan artis pun ikut meninggalkan komentar di postingan Ibnu Jamil kala itu.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts