Namanya Masuk Daftar Terdampak Restrukturisasi, Afiqah JKT48 Mengaku Kaget
Instagram/jkt48.afiqaah
Musik

Melalui cuitan di akun Twitter miliknya, Afiqah menyampaikan salam perpisahan. Ia mengungkap jika dirinya sendiri bahkan kaget mengetahui kabar tersebut.

WowKeren - Manajemen grup idol JKT48 telah memutuskan untuk melakukan restrukturisasi. Keputusan berat ini terpaksa diambil lantaran kondisi yang sulit di tengah pandemi COVID-19 yang tak kunjung usai.

Sejumlah member dan staf pun turut terdampak. Salah satunya Amanina Afiqah dari Gen 8. Bintang iklan biskuit di era 2012 ini, diketahui terpaksa tak bisa melanjutkan kariernya bersama JKT48.

Melalui cuitan di akun Twitter miliknya, Afiqah menyampaikan salam perpisahan. Ia mengungkap jika dirinya sendiri bahkan kaget mengetahui kabar tersebut. Meski demikian, ia tetap berusaha melihat keputusan itu dari sisi positif.

Meski langkahnya harus terhenti sampai di sini saja, ia menyatakan banyak yang sudah ia pelajari. Bersama dengan personel lainnya ia mengaku telah berjuang untuk bisa sampai ke titik di mana dirinya saat ini.


"Kaget ya? Iya sama aku juga kaget waktu di kasih tahu kalau aku tidak lama lagi di sini," cuit Afiqah, Selasa (12/1). "But hey look at the bright side... Di JKT48 aku menemukan banyak hal yang belum aku ketahui dan aku pelajari untuk di luar sana. Bahkan aku bisa merasakan berjuang bersama teman-temanku dan bersama kalian."

Ia pantang mengatakan jika perjuangannya selama menjadi anggota dari grup idol tersebut sia-sia. Afiqah yakin jika perjalanannya masih panjang ke depan. Melalui cuitannya, ia mengungkapkan optimisme itu.

"Aku tidak akan mengatakan perjuanganku di sini sia-sia, that's a big no. Perjuanganku bukan sampai di sini saja, karena aku akan lanjut berjuang lagi di luar sana," ujarnya. "Dan di sini pun aku tahu, Tuhan selalu memberikan jalan yang terbaik."

Walaupun keputusan ini berat, namun Afiqah yakin jika ini bukanlah akhir dari segalanya. Meski demikian, ia tetap bersyukur pernah menjadi bagian dari JKT48.

"Aku juga bersyukur karena telah menjadi bagian dari JKT48," tambahnya. "Toh kita tidak pernah tahu takdir ke depannya seperti apa dan kita hanya menjalaninya."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel