Kim Jung Hyun Digoda Habis-Habiskan Karena Caranya Atasi Mimpi Buruk di 'Mr. Queen'
Naver
TV

'Mr. Queen' kini tinggal menyisakan enam episode pamungkas. Drama tvN ini akan digantikan oleh 'Vincenzo' yang dibintangi Song Joong Ki mulai Februari mendatang.

WowKeren - "Mr. Queen" menghadirkan episode kesepuluh pada Minggu (12/1). Episode terbaru drama tvN itu menampilkan perkembangan hubungan antara Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun) dan Kim So Yong (Shin Hye Sun).

Diketahui bersama, Raja Cheoljong sering mengalami mimpi buruk karena keluarganya yang dibunuh di hadapannya. Setelah bertahun-tahun hidup dalam ketakutan itu, pria itu akhirnya punya cara mengatasinya.

Raja Cheoljong tampak menulis berbagai kosa kata baru yang diucapkan oleh Kim So Yong dengan jiwa Jang Bong Hwan (Choi Jin Hyuk). Dengan cara memikirkan wanita yang mulai dicintainya itu, mimpi buruk Raja Cheoljong perlahan mampu diatasi.

Cuplikan adegan manis dalam "Mr. Queen" ini langsung ramai menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang menggoda habis-habisan Raja Cheoljong karena sudah mulai terlihat jelas mencintai Kim So Yong.


"Jadi, solusi untuk mengalahkan mimpi buruk itu dengan memikirkan ratu," tulis seorang netizen. "Bagi Cheoljong, ratu Soyong sekarang adalah orang yang memberinya kebahagiaan," sambung yang lain. "Wow… Cheoljong benar-benar jatuh cinta," tambah netizen lain.

"Mengalahkan mimpi buruk dengan memikirkan So-Bong, bukankah ini cinta sejati?" imbuh yang lain. "Kupikir dia sekarang menyadari bahwa orang yang dia pikirkan ketika dia senang atau sedih adalah ratu," pungkas netizen lainnya.

"Mr. Queen" sendiri selalu menuai respon positif dari penonton dalam setiap episode terbarunya. Selain banjir pujian, drama tvN itu terus mengalami peningkatan rating hingga yang tertinggi 12,8 persen pada episode kesepuluh.

Sementara itu, "Mr. Queen" kini tinggal menyisakan enam episode pamungkas. Drama ini akan digantikan oleh "Vincenzo" yang dibintangi Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin dan Taecyeon mulai Februari mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru