Kenang Masa Muda, Ari Lasso Bongkar 'Aib' Piyu Padi Hingga Nyaris Dikeroyok Satpam Komplek
Instagram/piyu_logy
Selebriti

Ari Lasso kembali mengenang kebersamaannya dengan rekan musisi, Piyu Padi saat masih muda dulu. Ari pun membongkar cerita tak terduga yang pernah dialami Piyu.

WowKeren - Ari Lasso dan Piyu Padi merupakan salah satu musisi yang sudah menjalin persahabatan sejak usia muda. Berbagai kenangan tak terlupakan pun dialami kedua musisi senior kenamaan Indonesia tersebut. Kerap mengunjungi rumah masing-masing, Ari pun punya cerita lucu soal Piyu.

Sama-sama tinggal di Surabaya, ada satu peristiwa yang tak akan dilupakan Ari Lasso soal Piyu di masa-masa itu. Betapa tidak, Piyu nyaris digebuki satpam dan orang sekampung gara-gara dikira maling. Hal itu terungkap lewat video di channel YouTube milik Piyu.

"Ini pernah mau digebukin satpam komplek. Ini belum pernah diceritain. Dia pulang dari rumahku, ya kita abis melakukan kegiatan anak muda lah ya, minum-minum," kata Ari memulai cerita dalam bahasa Jawa , dilansir dari Suara.com pada Selasa (12/1).

Karena penerangan yang kurang, Piyu yang kala itu sedang naik sepeda motor tak melihat ada mobil di depannya. Gitaris band Padi itu pun akhirnya menabrak mobil tetangga Ari Lasso yang terparkir. Bukannya minta maaf, Piyu malah kabur.


"Dia (Piyu) pamit 'So, aku pulang dulu ya so'. Nggak lihat depan, mobil tetanggaku ditabrak. Udah gitu kalau nabrak minta maaf, ini mah lari," kenang Ari Lasso sambil tertawa ngakak.

Aibnya dibongkar Ari Lasso, Piyu juga ikut tertawa karena menahan malu. Ari Lasso melanjutkan ceritanya. Piyu yang tak mau bertanggung jawab akhirnya tertangkap oleh satpam komplek. Para penghuni komplek itu juga ikut keluar rumah karena mengira ada maling.

"Diseret dua satpam. (Piyu bilang) 'kayak maling rek'. Tetangga pada keluar semua, dikira ada maling. Tetanggaku bawa pentongan ya? Dipikir nyolong kan," ujar Ari. "Ya, nggak tau kan malam-malam," ujar Piyu menimpali.

Ari Lasso lantas menasihati Piyu kenapa harus lari usai menabrak mobil tetangganya. Bila tak kabur, mungkin lain lagi ceritanya. "Mestinya habis nabrak berhenti ya. Ini malah lari, ya dikejar orang sekomplek diam," pungkas Ari Lasso.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts