Siap Jalani Sidang Cerai, Kiwil Ngaku Semuanya Sudah Diselesaikan
Instagram
Selebriti
Kiwil Poligami

Kiwil kembali mengungkapkan pendapat mengenai permasalahan rumah tangganya dengan Rohimah, sang istri pertama. Kiwil pun mengaku siap menjalani sidang perceraian mereka.

WowKeren - Permasalahan rumah tangga komedian Kiwil sepertinya masih harus terus berlanjut. Usai memutuskan untuk menikah lagi dan berpoligami, Kiwil pun akhirnya digugat cerai istri pertamanya, Rohimah. Istri pertama Kiwil itu sepertinya sudah tidak bisa memendung emosi terkait sepak terjang sang suami dengan para wanita.

Kiwil sendiri memilih untuk tidak mau banyak komentar mengenai konflik rumah tangganya dengan istri pertamanya. Kiwil hanya bisa memastikan apabila dirinya sudah berusaha menyelesaikan persoalannya dengan Rohimah. Namun penyelesaian akhir dipastikan melewati persidangan.

"Yang pasti semua sudah diselesain. Tinggal nunggu tanggal 20 sidang di pengadilan aja," ungkap Kiwil, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/1) dilansir dari Suara.com.

Kiwil kemudian juga mengatakan akan hadir di sidang perdana yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. "Insya Allah tanggal 20 pagi jam 10," ungkap mantan suami Meggy Wulandari tersebut.


Tidak hanya Kiwil, Rohimah yang ditemui di tempat yang sama dengan waktu terpisah juga akan menyerahkan persoalan rumah tangganya kepada pengadilan. "Iya (sidang). Jalanin aja minta doanya yang terbaik aja," tutur Rohimah.

Selebihnya, Rohimah tak banyak bicara mengenai gugatan cerai yang diajukan. Dia cuma minta didoakan. "Alhamdulilah. Minta doanya aja yang terbaik," pungkas Rohimah.

Sebperti yang sudah diketahui, Rohimah sebelumnya telah mengajukan gugatan cerai kepada komedian berusia 48 tahun itu pada 15 Desember 2019 lalu. Dia menggugat cerai karena Kiwil menikah lagi tanpa restu darinya.

Sepak terjang Kiwil dalam berpoligami memang selalu sukses menjadi sorotan. Sebelumnya, Kiwil juga pernah berpoligami dengan Meggy Wulandari sebagai istri keduanya. Sayangya, pernikahan mereka harus resmi berakhir pada tahun 2020 lalu.

Usai bercerai dengan Meggy, kehidupan rumah tangga Kiwil dan Rohimah pun tampak semakin harmonis. Sayangnya, rumah tangga Kiwil kembali diguncang prahara kerena keputusannya untuk menikah lagi dengan Evi Belisima.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts