Ivan Gunawan Sesumbar Soal Gaun Pernikahan Lesty, Rizky Billar Malah Bingung
Instagram/rizkybillar/ivan_gunawan
Selebriti

Rizky Billar membagikan tanggapan terkait kabar rencana pernikahannya dengan Lesti Andryani. Rizky kemudian tampak bingung ketika disinggung soal gaun yang dibuat Ivan Gunawan untuk Lesti.

WowKeren - Berawal dari dijodohkan para netizen, hubungan Rizky Billar dan Lesti Andryani pun kini tampak semakin dekat. Bahkan kabarnya Rizky dan Lesti tak lama lagi bakal meresmikan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Dugaan itu makin menguat dengan pernyataan Ivan Gunawan soal gaun pengantin untuk Lesti Andryani.

Lewat salah satu postingan di akun sosial media miliknya, Ivan Gunawan terlihat memberikan petunjuk soal Lesti yang mempercayakan gaun pernikahan kepada dirinya. Ivan bahkan juga menunjukkan gaun pernikahan yang belum jadi sepenuhnya itu pada publik.

Tapi fakta berbeda dari Rizky Billar. Pria asal Medan, Sumatera Utara ini sepertinya malah tidak tahu menahu mengenai busana gaun pernikahan yang dibicarakan Ivan Gunawan belakangan ini. Hal itu terlihat saat Rizky dimintai tanggapan terkait rencana pernikahannya dengan Lesti.

"Kita belum ada persiapan apa-apa. Cuma ya yang namanya pernikahan itu adalah ibadah ya pasti saya berharap doa yang terbaik lah pokoknya. Semoga dilancarkan ya Insyaallah," ujar Rizky Billar dilansir dari Insertlive.com pada Selasa (12/1).


Saat disinggung soal Ivan Gunawan yang sudah merancang busana pernikahannya dengan Lesti, Rizky malah terlihat bingung. Ia menyebut tidak tahu menahu mengenai gaun yang dimaksud Ivan Gunawan. Pria yang berusia 25 tahun ini pun menyebut bahawa mungkin saja gaun itu merupakan bakal digunakan Lesti untuk kepentingannya sendiri dan bukan pernikahan.

"Belum ada persiapan apa-apa. Kalau itu saya sendiri nggak tahu. Mungkin buat gaun apa gitu. Mungkin ini, Lesti mau ke acara prom night," jelas Rizky Billar.

Terakhir, Rizky Billar kembali menjelaskan mengenai kedekatan hubungannya dengan Lesti. Sementara untuk hubungan yang lebih jauh ke depan dengan Lesti, Rizky hanya meminta doa dan dukungan.

"Ya doain ajalah Insyaallah, saya sendiri memang ya kita memang semakin deket hubungannya. Tapi ya kita Bismillah lah mudah-mudahan aja. yang terbaik pokoknya. Semuanya men-support, baik keluarga, temen, semuanya," pungkas Rizky Billar.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait