Celine Buktikan Seksi Langsing Tanpa Korset, Velove Vexia Bongkar Agama Sesungguhnya-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di hari Rabu ini? Sebelum beraktivitas, alangkah baiknya simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Celine Evangelista yang secara tidak langsung membuktikan bahwa ia memiliki badan ramping meski tanpa memakai korset. Selain itu, ada pula berita terkait Velove Vexia yang akhirnya mengungkapkan soal agamanya.

Lebih lanjut, ada pula berita soal kemungkinan Nindy yang akan turut dipanggil polisi terkait kasus narkoba yang menjerat suaminya. Dan tak ketinggalan, ada juga berita soal komentar ayah Mark mengenai kabar GOT7 dianaktirikan JYP.

1. Celine Buktikan Seksi Langsing Tanpa Korset Di Pinggir Sawah, Tato Di Lengan Super Kece

Celine Evangelista

Instagram

Celine Evangelista belum lama ini pamer sederet foto estetik di pinggir sawah. Istri Stefan William itu tampak mengurai rambut panjangnya dan tampil cantik memukau. Ia memakai hot pants dan baju ketat warna senada.

Sementara itu, Celine juga sempat pamer tato di lengan bagian dalam. Melihat gaya kece Celine yang tampak langsing seksi, sejumlah rekan artis ikut berkomentar. Bahkan fans menyebut Celine terbukti memiliki body goals meski tanpa memakai korset.

2. Velove Vexia Bongkar Agama Sesungguhnya, Tipe Pria Idaman Mirip Nicholas Saputra?

Velove Vexia

Instagram Story


Velove Vexia akhirnya mengungkapkan soal agamanya saat menjawab pertanya netter di Instagram. Terkuak kalau Velove menganut agama Islam. Ia juga mengaku sangat toleransi terhadap kaum berbeda agama.

Tak cuma soal agama, Velove rupanya berkomentar soal Nicholas Saputra. Ia tak meragukan kalau Nicholas memang tipe pria idaman banyak orang. Ia kemudian membeberkan kriteria pria idamannya lewat ciri-ciri fisik.

3. Polisi Ungkap Kemungkinan Nindy Juga Akan Dipanggil Terkait Kasus Narkoba Suaminya

Nindy

Suami dari artis Nindy Ayunda, APH saat ini tengah terjerat kasus narkoba. Dijelaskan pula oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo bahwa pada saat penangkapan APH sedang berada di rumah seorang diri.

Meski begitu, kata Ady, tak menutup kemungkinan jika penyidik Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat akan memanggil Nindy terkait diamankannya sang suami. "Ya, karena kita memang menangkap di rumahnya. Tidak menutup kemungkinan kita juga akan panggil yang bersangkutan (Nindy Ayunda) untuk kita ambil keterangannya," ujar Ady.

4. Ayah Mark Benarkan GOT7 Dianaktirikan JYP

GOT7

Twitter

Keputusan GOT7 pergi dari JYP Entertainment membuat penggemar mengkritik agensi yang dianggap tidak memperlakukan grup tersebut dengan baik. Ayah Mark ikut berkomentar mengenai masalah ini melalui cuitan Twitter.

Pada 10 Januari, Raymond Tuan yang akrab dipanggil "Papa Tuan" oleh penggemar GOT7 menulis komentar di bawah artikel Allkpop tentang perlakuan tidak adil yang diterima grup putranya. Ia menulis komentar singkat, "Kebenaran."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait