Postingan Perdana Indah Permatasari Usai Menikah Dengan Arie Kriting, Tulis Pesan Menyentuh Ini
Selebriti
Pernikahan Arie Kriting-Indah Permatasari

Indah Permatasari dan Arie Kriting akhirnya resmi menikah. Lantas kini Indah terlihat menuliskan pesan menyentuh terkait harapannya dalam membangun bahtera rumah tangga dengan Arie.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Indah Permatasari dan Arie Kriting yang baru saja melangsungkan pernikahan pada Selasa (12/1) kemarin. Kabar tersebut pertama kali diketahui dari unggahan akun gosip di Instagram.

Lantas kini Indah sendiri terlihat sudah membagikan momen bahagia pernikahannya itu di unggahan terbarunya di Instagram. Dalam postingannya, perempuan kelahiran Makassar tersebut tampak bahagia kala menyematkan cincin pernikahan di jari Arie.

Mengiringi unggahannya, Indah pun terlihat menuliskan pesan menyentuh terkait harapannya terhadap Arie dalam membangun bahtera rumah tangga. Indah berharap agar dirinya dan Arie kuat menghadapi segala rintangan dengan selalu bersama.

"Mari berjalan bersama lalu kuat untuk menghalau segala rintangan, sampai tiada daya tubuh ini," tulis Indah sebagai keterangan pada foto postingannya. Lantas tak kalah menarik lagi potret kebahagiaan Arie dan Indah pada unggahan selanjutnya.


Pasangan pengantin baru ini tampak tersenyum semringah ke arah bidikan kamera dengan wajah saling berdekatan. Sementara pada slide selanjutnya, Indah tampak sangat bahagia kala Arie melayangkan kecupan di pipinya.

Kali ini, Indah tak menuliskan banyak kata untuk unggahannya tersebut selain hanya emoji berlambang hati. Meski begitu, postingannya tersebut langsung ramai dengan ucapan selamat dari rekan artis.

"Congrats @indahpermatas," tulis Luna Maya. "OMGGG HAPPY WEDDING," sahut Tissa Biani dengan memberikan emoji berlambang hati. "Wahhh indah dan @arie_kriting selamat," timpal Ben Joshua.

Sementara itu, diketahui bahwa ibunya Indah, Nursyah masih belum memberikan restu terkait pernikahan putrinya itu. Nursyah justru terang-terangan menentang pernikahan tersebut. Ia bahkan mengaku tak akan memberi restu kepada Indah dan Arie sampai kapanpun.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts